9 Artis Hollywood yang Jalani Hubungan Non-monogami, Begini Ending-nya

Kamis, 25 April 2024 - 08:33 WIB
loading...
9 Artis Hollywood yang Jalani Hubungan Non-monogami, Begini Ending-nya
Ada sejumlah artis Hollywood yang menjajaki hubungan non-monogami. Foto/ stars insider
A A A
JAKARTA - Ada banyak jenis hubungan dan monogami salah satunya. Menariknya, ada sejumlah bintang Hollywood yang menjajaki hubungan non-monogami.

Non-monogami konsensual atau consensual non-monogamy (CNM) merupakan gaya hubungan terbuka bagi mereka yang ingin menjalin hubungan dengan orang lain, di mana pasangan secara terbuka menyetujui kemungkinan untuk memiliki lebih dari satu dalam satu waktu.



Dikutip stars insider, Will Smith hingga Kristen Bell, menjadi selebriti terkenal yang tidak percaya bahwa monogami adalah kunci hubungan yang sukses dan langgeng.

Beberapa dari bintang-bintang ini dulunya menjalin hubungan terbuka dan yang lainnya menikah dengan pasangannya karena keduanya memiliki pandangan yang sama.

Artis Hollywood Non-monogami

1. Angelina Jolie dan Brad Pitt
Mengingat kembali masa-masa Brangelina pada 2009, Angelina Jolie mengatakan kepada majalah Jerman Das Neue bahwa kesetiaan tidak mutlak penting untuk hubungan yang stabil.

2. Nick Cannon
Setelah menarik banyak perhatian dalam beberapa tahun terakhir karena menyambut banyak anak dengan wanita yang berbeda, Nick Cannon terbuka tentang kekecewaannya terhadap monogami dan bagaimana dia menganggapnya sebagai "konsep Eurosentris."

3. Etan Hawke
Saat masih menikah dengan Uma Thurman, aktor Ethan Hawke diam-diam menjalin hubungan asmara dengan Ryan Hawke, yang kemudian dinikahinya. Aktor tersebut mengatakan kepada MR Porter bahwa monogami adalah gagasan yang kekanak-kanakan dan kesetiaan seksual tidak dapat menjadi dasar sebuah hubungan.

4. Gwyneth Paltrow dan Chris Martin
Gwyneth Paltrow dan Chris Martin sempat mempertahankan hubungan terbuka karena mereka percaya teman kencan di luar nikah adalah bagian dari kehidupan. Mereka bersama selama 11 tahun.

5. Scarlett Johansson
Pada 2017, Johansson berbagi dalam wawancara Playboy bahwa monogami bukanlah kunci kesuksesan hubungan. Dia kemudian menikah dengan bintang 'Saturday Night Live' Colin Jost pada 2020. Dia sebelumnya pernah menikah dengan Ryan Reynolds (dari 2008 hingga 2011) dan Romain Dauriac (dari 2014 hingga 2017).

6. Emma Thompson dan Greg Wise
Aktris Inggris ini mengatakan kepada Daily Mail bahwa manusia terikat pada cita-cita tertentu seperti "bahagia selamanya", namun ada model hubungan lain yang berhasil. Dia telah menikah dengan Greg Wise sejak 2003.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1164 seconds (0.1#10.140)