Divisi Humas Polri Gelar Rakernis, Ada Pemberian Tali Asih Korban Bom Mapolrestabes Surabaya

Senin, 22 April 2024 - 16:56 WIB
loading...
Divisi Humas Polri Gelar Rakernis, Ada Pemberian Tali Asih Korban Bom Mapolrestabes Surabaya
Divisi Humas Polri menggelar rapat kerja teknis (Rakernis) tahun 2024 di Surabaya dan pemberian tali asih korban bom bunuh diri Mapolrestabes Surabaya, Senin (22/4/2024).Foto/Istimewa
A A A
SURABAYA - Divisi Humas Polri menggelar rapat kerja teknis (Rakernis) tahun 2024 di Surabaya pada Senin (22/4/2024) hingga Rabu (24/42024). Rakernis dihadiri Kadiv Humas Polri Irjen Pol Sandi Nugroho, As SDM Kapolri Irjen Pol Dedi Prasetyo, As Slog Kapolri Irjen Pol Raden Prabowo Argo Yuwono, dan Kapolda Jawa Timur Irjen Pol Imam Sugiarto.

Rakernis bertema 'Humas Polri yang Presisi Siap Mendukung Stabilitas Kamtibmas yang Kondusif Dalam Proses Demokrasi Guna Percepatan Transformasi Ekonomi Yang Inklusif dan Berkelanjutan' juga dihadiri 34 Kabid Humas Polda.

Rakernis dibuka dengan pemotongan pita yang dilakukan Kadiv Humas. Lalu Kadiv Humas beserta As SDM, As Slog dan Kapolda Jatim melihat booth-booth dari Biro yang ada di Divisi Humas Polri. Para jenderal ini diberikan penjelasan kerja-kerja dari Biro yang ada.



Selanjutnya, acara dilanjutkan dengan pemantauan kegiatan donor darah dengan peserta dari anggota Polri, TNI dan wartawan. Ditargetkan ada 250 kantong darah yang akan dihasilkan dari kegiatan donor darah ini.

Lalu ada juga pemberian tali asih dan bantuan kepada 9 anggota Polri korban bom bunuh diri Mapolrestabes Surabaya tahun 2018.

Kadiv Humas Polri menuturkan, pemberian tali asih korban bom bunuh diri Mapolrestabes Surabaya adalah bentuk penghargaan terhadap anggota yang telah melaksanakan kegiatan di luar batas pengabdiannya.

"Kami mengundang dan memberikan penghargaan kepada anggota Polri yang ada di Jatim yang telah melaksanakan kegiatan di luar batas pengabdiannya dan kita berempati dari kehumasan," katanya.



Sementara untuk kegiatan donor darah adalah bentuk empati kehumasan kepada teman-teman yang membutuhkan. Dengan dua kegiatan tersebut, Sandi menuturkan, kegiatan rakernis tidak hanya kegiatan kepolisian, tapi juga kegiatan kemasyarakatan yang bisa bermanfaat.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0935 seconds (0.1#10.140)