Hadiri Konfernas Gerindra, Mustafa Kamal: Ini Kayak Acara PKS

Senin, 17 Desember 2018 - 16:04 WIB
Hadiri Konfernas Gerindra, Mustafa Kamal: Ini Kayak Acara PKS
Hadiri Konfernas Gerindra, Mustafa Kamal: Ini Kayak Acara PKS
A A A
BOGOR - Sekretaris Jenderal (Sekjen) Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Mustafa Kamal ikut menghadiri Konferensi Nasional (Konfernas) Partai Gerindra, di Sentul International Convention Centre, Jalan Jenderal Sudirman Sentul City, Babakan Madang, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Senin (17/12/2018).

Mustafa adalah salah satu anggota Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo Subianto-Sandiaga Uno yang menghadiri acara tersebut.

"Saya merasa seperti di rumah sendiri. Ini seperti acara PKS," ujar Mustafa, di Sentul International Convention Centre, Jalan Jenderal Sudirman Sentul City, Babakan Madang, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Senin (17/12/2018).
Mustafa juga mengomentari penampilan Wakil Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra Rachmawati Soekarnoputri yang hadir mengenakan jilbab berwarna hitam.

"Kalau saya lihat Ibu Rahmawati, saya pangling. Ini pimpinan PKS, apa pimpinan Gerindra. Beliau dengan teduhnya, hijabnya, berwarna hitam, itu brand PKS, ini sudah diambil semua sama Gerindra semua," tuturnya sambil tertawa.

Namun, dia mengaku tidak mempersoalkannya karena dianggapnya sebagai sebuah perlombaan dalam kebaikan."Ini fastabiqul khairat," ujarnya.Dia mengajak peserta Konfernas Gerindra untuk bekerja memenangkan Prabowo-Sandi pada Pemilihan Presiden dan Wakil Presiden (Pilpres) 2019.

"Demikian harapan dan doa kita semua, PKS selalu bersama Gerindra dan koalisi yang lain terus menjunjung kemenangan untuk Pak Prabowo," katanya.
(dam)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5233 seconds (0.1#10.140)