PPP Dukung Polri Tindak Pelaku Perusakan Baliho Demokrat

Senin, 17 Desember 2018 - 15:33 WIB
PPP Dukung Polri Tindak Pelaku Perusakan Baliho Demokrat
PPP Dukung Polri Tindak Pelaku Perusakan Baliho Demokrat
A A A
JAKARTA - Juru Bicara Tim Kampanye Nasional (TKN) pasangan nomor urut 01 Jokowi-KH Ma'ruf Amin, Lena Maryana Mukti mengatakan, pelaku perusakan baliho Partai Demokrat dan Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) di Pekanbaru, Riau, harus ditindak.

Hal ini disampaikan Lena menyikapi penetapan tiga orang sebagai tersangka pelaku perusakan. Lena mengaku TKN Jokowi-Ma'ruf mendukung langkah Polri menindak pelaku perusakan.

"Bahwa tuduhan terkait PDIP (Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan) ada di belakang itu, tentu kita tidak ingin kejadian ini terulang kembali," kata Lena di Rumah Cemara, Menteng, Jakarta, Senin (17/12/2018).

Politikus Partai Persatuan Pembangunan (PPP) itu memandang aksi perusakan tidak dibenarkan dalam dalam undang-undang. Karena dianggap melukai partai Demokrat dan ketua umum Demokrat, SBY.

Dalam hal ini, lanjut Lena, tim pendukung Jokowi-Ma'ruf selalu mengingatkan agar dalam berkampaye sampai pemungutan suara nanti mengedepankan nilai-nilai edukasi kepada masyarakat.

Menurutnya, sebagaiamana hal ini berulang kali disampaikan oleh Jokowi-Ma'ruf yang menginginkan kampanye dengan cara yang positif dan saling adu program. "Jadi TKN tetap dalam koridor yang sudah digariskan," tandasnya.
(maf)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6719 seconds (0.1#10.140)