alexametrics

Datang Dibonceng, Prabowo Disambut Ribuan Pengemudi Ojek Online

loading...
Datang Dibonceng, Prabowo Disambut Ribuan Pengemudi Ojek Online
Calon presiden Prabowo Subianto dibonceng dan dikawal pengemudi ojek online menuju lokasi Kopdar Ojol Menuju Perubahan 2019, di Sentul, Bogor, Jawa Barat, Minggu (16/12/2018). Foto/Istimewa
A+ A-
JAKARTA - Calon presiden Prabowo Subianto menghadiri acara yang dihadiri ribuan pengemudi ojek online di Sirkuit Sentul, Bogor, Jawa Barat, Minggu (16/12/2018).

Ribuan pengendara ojek online (ojol) ini antusias menyambut Prabowo yang hadir dalam acara bertajuk Kopdar Ojol Menuju Perubahan 2019, di Sentul, Bogor, Jawa Barat. Ribuan ojol ini tergabung dalam Forum Gabungan (Forgab) Roda 02.

Prabowo datang ke lokasi dengan cara dibonceng oleh salah satu pengendara Ojol. Prabowo pun langsung diminta naik keatas panggung.



Juru Bicara Forgab Roda 02, Zulfikar bersyukur Prabowo bisa hadir di tengah-tengah ribuan pengemudi ojek online.

Dia menuturkan kegiatan kopdar seperti ini sering dilakukan oleh ratusan komunitas ojek online untuk saling mengakrabkan diri.

"Terima kasih atas kehadiran Bapak Prabowo di acara ini, event ini adalah event biasa yang kita lakukan, dan alhamdulillah hari ini adalah hari yang sangat spesial dan bersejarah karena dihadiri oleh Pak Prabowo. Saya yang mewakili rekan-rekan yang hadir Kami ucapkan terima kasih kepada bapak ibu yang telah hadir bersama kita," kata Zulfikar.

Prabowo juga mengaku bersyukur diundang oleh komunitas ojol untuk hadir diacara kopdar ini.

"Saya mengucapkan terima kasih kepada saudara-saudara sekalian dari komunitas ojek online ojol yang telah mengundang saya dalam acara kalian kopi darat di sini di Sentul," kata mantan Danjen Kopassus ini.

Ketua Umum DPP Partai Gerindra ini memahami profesi pengemudi ojek online merupakan pekerjaan berat karena harus menahan panasnya sinar matahari di jalan dan guyuran hujan saat mencari nafkah untuk keluarga.

"Saya tadi sebentar saja naik motor. waktu muda saya senang naik motor. Saya mengerti saudara-saudara bekerja keras mencari nafkah yang halal. kalian berjuang untuk anak istri, dan kalian menghadapi tantangan yang tidak ringan. maka terik matahari hujan kemudian dan juga argo murah," tutur Prabowo yang disambut tepuk tangan dari para ribuan ojek online.
Dalam acara itu juga hadir politikus senior Partai Berkarya Siti Hediati Hariyadi atau yang biasa disapa Titiek Soeharto, serta para petinggi Badan Pemenangan Nasional Prabowo-Sandi seperti Edhy Prabowo, Mayjend TNI Purn Musa Bangun, Sugiono, Prasetyo Hadi, Lius Sungkarisma, Kharisma Febriansyah, Chusni Mubarok dan yang lainnya.
(dam)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak