alexametrics

Timpakan Semua Masalah ke Jokowi, TKN Gerah dengan Oposisi

loading...
Timpakan Semua Masalah ke Jokowi, TKN Gerah dengan Oposisi
Kritikan kubu Prabowo Subianto-Sandiaga Uno kepada Presiden Joko Widodo (Jokowi) selama ini tanpa henti disindir oleh Koalisi Indonesia Kerja (KIK). Foto/SINDOphoto
A+ A-
JAKARTA - Kritikan kubu Prabowo Subianto-Sandiaga Uno kepada Presiden Joko Widodo (Jokowi) selama ini tanpa henti disindir oleh Koalisi Indonesia Kerja (KIK). Sebab, apapun peristiwanya atau masalahnya seringkali Jokowi yang disalahkan.

"Terkait kepala desa, apapun kasus, atau kasus yang dilakukan orang per orang kenapa sih selalu muaranya adalah kesalahan Jokowi," ujar Direktur Kampanye Tim Kampanye Nasional Jokowi-Ma'ruf Amin, Benny Ramdhani dalam diskusi Polemik MNC Trijaya Network Bertajuk Hitam Putih Kampanye Pilpres di d'consulate Resto and Lounge, Jalan KH Wahid Hasyim, Jakarta Pusat, Sabtu (15/12/2018).

Dia mengatakan, kondisi tersebut menjadi fenomena yang berkembang di ruang publik saat ini utamanya di media sosial. "Jangan-jangan meteor jatuh ke bumi itu Pak Jokowi yang disalahkan. Jangan-jangan orang yang kemudian kentut tidak mengaku siapa, kemudian disalahkan Jokowi," kata Ketua Dewan Pimpinan Pusat Partai Hanura itu.



Menurut dia, menjadi lebih elegan jika Koalisi Indonesia Adil Makmur memaparkan prestasi Prabowo Subianto dalam berkampanye. Sebab, kata dia, Koalisi Indonesia Kerja (KIK) selama kampanye memaparkan prestasi dan keberhasilan Presiden Jokowi.

"Tapi begini lah saya setuju lah, secara teori potensi kecurangan dilakukan orang yang sedang berkuasa, tapi apakah Jokowi akan menggunakan itu? tanya Anggota Dewan Perwakilan Daerah (DPD) RI asal Sulawesi Utara ini.
(kri)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak