Jelang Putusan Sengketa Pilpres di MK, Situasi Jakarta Kondusif

Minggu, 21 April 2024 - 11:04 WIB
loading...
Jelang Putusan Sengketa Pilpres di MK, Situasi Jakarta Kondusif
Masyarakat beraktivitas dengan aman dan nyaman, tanpa rasa khawatir di lokasi car free day (CFD) MH Thamrin dan Sudirman, Minggu (21/4/2024) pagi. FOTO/MPI/GIFFAR RIVANA
A A A
JAKARTA - Situasi Jakarta jelang pembacaan putusan Perselisihan Hasil Pemilihan Umum ( PHPU ) Pilpres 2024 terpantau aman, Minggu (21/4/2024) pagi. Masyarakat beraktivitas dengan aman dan nyaman, tanpa rasa khawatir di lokasi car free day (CFD) MH Thamrin dan Sudirman.

Dari pantauan MNC Portal Indonesia, warga Jakarta dan sekitarnya menghabiskan akhir pekannya dengan berolahraga di CFD Thamrin-Sudirman. Ada yang berlari dan juga bersepeda. Semua kegiatan dilakukan dengan nyaman bersama keluarga ataupun kerabat dekat.

Salah satu warga Jakarta Selatan, Asep Salman Fauzi (23) mengaku merasa aman beraktivitas di lokasi CFD. "Aman-aman aja, nggak ada khawatir juga," kata Salman kepada MNC Portal Indonesia, di CFD Thamrin-Sudirman, Minggu (21/4/2024).



Sementara itu, dua warga Jakarta lainnya yakni Nesa dan Nessa mengaku merasa aman beraktivitas di CFD Thamrin-Sudirman. Mereka berdua, juga mengungkapkan kenyamanannya saar berolahraga sejak pukul 08.00 WIB pagi.

"Kalau kita lihat dari tadi, aman-aman aja. Berolahraga juga dengan nyaman," ucap Nesa dan Nessa.
(abd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1047 seconds (0.1#10.140)