12 Ribu Ojek Online Pro Prabowo-Sandi Siap Kawal Kotak Suara

Jum'at, 14 Desember 2018 - 18:40 WIB
12 Ribu Ojek Online Pro Prabowo-Sandi Siap Kawal Kotak Suara
12 Ribu Ojek Online Pro Prabowo-Sandi Siap Kawal Kotak Suara
A A A
JAKARTA - Sekitar 12 ribu pengemudi ojek online pendukung Prabowo Subianto - Sandiaga Uno siap mengawal kotak suara dari Tempat Pemungutan Suara (TPS) ke Panitia Pemungutan Suara (PPS) pada 17 April 2019 mendatang. Adapun mereka yang bakal mengawal kotak suara itu adalah para pengemudi ojek online di Pulau Jawa dan Sumatera dari Forum Gabungan Roda 02 (Forgab).

Juru bicara Forgab Zulfikar mengatakan pihaknya siap mengawal upaya pemenangan Prabowo-Sandiaga di Pemilihan Presiden dan Wakil Presiden (Pilpres) 2019. "Kami instruksikan teman-teman Forgab untuk mengawal kotak-kotak suara dari TPS ke PPS dengan iring-iringan sepeda motor," ujar Zulfikar di Kantor Badan Pemenangan Nasional Prabowo-Sandi, Jalan Kertanegara Nomor 6, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Jumat (14/12/2018).

Adapun tujuannya, kata dia, untuk menghindari kecurangan Pemilu. "Kami akan kawal karena harapan kita besar dan kami yakini Prabowo-Sandi berpihak kepada ekonomi kerakyatan," paparnya.
(Baca juga: Forum Ojek Online Deklarasi Dukung Prabowo-Sandi )Dia mengatakan, jumlah para pengemudi ojek online yang tergabung dalam Forgab sekitar 12 ribu orang dari 205 kelompok di Jabodetabek, Jawa Tengah, Jawa Timur dan Sumatera.

Sementara itu, Juru Bicara Badan Pemenangan Nasional Prabowo-Sandi, Ferry Juliantono mengatakan bahwa dukungan dari Forgab membuat koalisinya semakin optimis. "Kalau sekarang sih rasanya gambaran mau menang sudah semakin-makin, tambahan dari teman-teman forum gabungan roda 02 Insya Allah makin yakin," ujar Ferry Juliantono dalam kesempatan sama.
(pur)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4356 seconds (0.1#10.140)