Perindo: Bupati Cianjur Lecehkan Cita-cita Presiden Jokowi!

Jum'at, 14 Desember 2018 - 16:01 WIB
Perindo: Bupati Cianjur Lecehkan Cita-cita Presiden Jokowi!
Perindo: Bupati Cianjur Lecehkan Cita-cita Presiden Jokowi!
A A A
JAKARTA - Ketua Lembaga Bantuan Hukum (LBH) Perindo, Ricky Kurnia Margono sangat menyayangkan terseretnya Bupati Cianjur, Irvan Rivano Muchtar dalam pusaran kasus korupsi pemotongan Dana Alokasi Khusus (DAK) Pendidikan Kabupaten Cianjur tahun 2017.

Ricky menuturkan, Bupati Cianjur telah mencederai apa yang dicita-citakan Presiden Jokowi. Baru-baru ini, Pemerintah telah menerbitkan peraturan untuk menyejahterakan tenaga honorer.

"Bupati Cianjur telah mencederai cita-cita Presiden Jokowi. Padahal Pemerintah sudah menerbitkan peraturan yang akan mensejahterakan guru honorer," ujar Ricky kepada Okezone, Jumat (14/12/2018).

Ricky menjelaskan, sebenarnya Presiden Jokowi menginginkan pendidikan di Indonesia lebih maju, karena pendidikan yang akan memajukan kehidupan bangsa.

"Dengan dikorupsinya dana di bidang pendidikan oleh Bupati Cianjur itu, sama saja dengan melecehkan apa yang telah pak Jokowi lakukan untuk Indonesia, khususnya di bidang pendidikan," katanya. (Baca juga: Bupati Cianjur Ditangkap KPK, Ridwan Kamil Prihatin )

Selaku Ketua LBH Perindo dan calon legislatif (caleg) DPR Partai Perindo, dirinya akan terus mengawal cita-cita partai hingga tercapai Indonesia Sejahtera yang Berkeadilan. "Saya akan terus mengawal cita-cita partai hingga tercapai Indonesia Sejahtera yang Berkeadilan," ujarnya.

Dia berharap agar ke depannya setiap partai politik dapat menyaring kader-kader terbaiknya, agar tidak ada lagi praktek korupsi, sehingga rakyat Indonesia bisa sejahtera.
(dam)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3516 seconds (0.1#10.140)