Dukungan Terus Mengalir ke Jokowi-Ma'ruf, Erick Thohir Bersyukur

Kamis, 13 Desember 2018 - 18:58 WIB
Dukungan Terus Mengalir ke Jokowi-Maruf, Erick Thohir Bersyukur
Dukungan Terus Mengalir ke Jokowi-Ma'ruf, Erick Thohir Bersyukur
A A A
JAKARTA - Tim Kampanye Nasional (TKN) calon presiden dan calon wakil presiden Joko Widodo (Jokowi)-Ma'ruf Amin mengapresiasi dukungan yang terus mengalir dari berbagai pihak.

Ketua TKN Jokowi-Ma'ruf, Erick Thohir menilai dukungan itu menunjukkan masyarakat mengetahui siapa yang bekerja dan berbuat banyak bagi negeri ini.

"Mereka sangat mengapresiasi Presiden Jokowi sehingga pantas jika mereka tetap mendukung yang terbaik hingga saat ini,” kata Erick dalam keterangan tertulis, Kamis (13/12/2018).

Erick menegaskan, dukungan yang mengalir kepada Jokowi-Ma'ruf harus disyukuri sekaligus berkah dari kerja nyata Presiden Jokowi.

Adapun dukungan itu seperti yang diberikan kader Partai Amanat Nasional (PAN) di Kalimantan Selatan dan Sumatera Selatan yang mendukung Jokowi. Termasuk deklarasi Relawan Barjab, Baraya Jokowi Among Bogor (Keluarga Jokowi, Teman Bogor) yang digaungkan di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Rabu 12 Desember 2018.

Deklarasi Barjab diikuti 20.000 relawan berlatar belakang petani, guru, pelajar, profesional, dan pemuda di wilayah Kabupaten Bogor.

Deklarasi yang berlangsung di tengah hujan deras itu dihadiri langsung Joko Widodo dan juga anggota Dewan Pengarah TKN, Pramono Anung, Direktorat Penggalangan Pemilih Pemuda dan Milenial TKN, Bahlil Lahadalia, Bupati Bogor, Ade Yassin dan Ketua DPRD Kabupaten Bogor, Ilham Permana.
(dam)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5359 seconds (0.1#10.140)