Ruben Onsu Sudah Tidak Tegur Sapa dengan Jordi Setahun, Akui Luka Hati

Sabtu, 20 April 2024 - 11:00 WIB
loading...
Ruben Onsu Sudah Tidak Tegur Sapa dengan Jordi Setahun, Akui Luka Hati
Ruben Onsu buka suara soal hubungannya dengan sang adik, Jordi Onsu yang dikabarkan menjauh. Keduanya tidak akur setelah tidak berkomunikasi selama setahun. Foto/Instagram Jordi Onsu
A A A
JAKARTA - Ruben Onsu buka suara soal hubungannya dengan sang adik, Jordi Onsu yang dikabarkan semakin menjauh. Keduanya disebut tidak akur setelah tidak berkomunikasi selama setahun.

Hubungan yang merenggang membuat Ruben dan Jordi tidak merayakan Natal bersama sebanyak dua kali. Suami Sarwendah itu pun blak-blakan bahwa hubungannya dengan sang adik memang sedang renggang belakangan ini.

Meski demikian, Ruben menilai bahwa perselisihan antara kakak dan adik dalam sebuah keluarga merupakan hal yang biasa terjadi. Hanya saja, bapak tiga anak itu menyebut bahwa masalahnya dengan Jordi kali ini memicu rasa sakit hati.

"Memang saya sudah lama sama dia nggak teguran, biasa mungkin kakak adik. Tapi kalau ini ada luka hati yang saya rasa, dari sayanya, jadi saya memilih untuk berdiam," kata Ruben di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan pada Jumat, 19 April 2024.





"Fokus sama diri saya dan terus saya nggak ingin menyakiti apapun dan semua baik-baik saja. Udah setahun," sambungnya.

Ruben pun berharap permasalahannya dengan Jordi tidak memunculkan opini publik yang semakin memperkeruh suasana. Di sisi lain, ayah Betrand Peto Putra Onsu ini enggan mengungkap masalah yang menyebabkan dirinya sakit hati.

"Saya amat kecewa jika ini terus digiring-giring, ada waktunya saya jawab. Kalau luka yang tidak bisa saya ungkapkan, sedih campur aduk pasti ada," jelasnya.

Presenter kenamaan Tanah Air ini menegaskan bahwa ada pemicu yang menyebabkan hubungannya dengan sang adik retak yang tidak bisa dia ungkap ke publik. Namun bagi Ruben, ikatan darah dengan Jordi tidak bisa putus meski dirinya tengah tidak akur.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1896 seconds (0.1#10.140)