alexametrics

Kunjungi Kendari, Rommy Enjoy Tunggangi Harley Davidson

loading...
Kunjungi Kendari, Rommy Enjoy Tunggangi Harley Davidson
Ketua Umum PPP M Romahurmuziy menunggangi Harley Davidson saat berkunjung ke Kendari, Sultra, Senin (10/12/2018). Di sana ia bertemu para kader PPP dan memberi mereka semangat untuk memenangkan Pemilu 2019. Foto/Istimewa
A+ A-
KENDARI - Ketua Umum PPP M Romahurmuziy (Rommy) berkunjung ke Kendari, Sulawesi Tenggara (Sultra), Senin (10/12/2018). Saat baru sampai Bandara Haluoleo, Rommy disambut belasan kader PPP dari Komunitas Harley Davidson Kendari. Mereka kemudian mengajak Rommy menaiki motor besar tersebut.

Tanpa pikir panjang, Rommy menggunakan helm hitam dan menunggangi Harley Davidson jenis Sportster. Rombongan melaju dengan kecepatan sedang menempuh jarak 23 KM dari Bandara ke Hotel Claro.

Rommy mengaku ini adalah pengalaman pertamanya menunggai Harley. Namun ia tidak canggung menaikinya dan menikmati perjalanan.



"Ini pertama kali naik Harley dan tour bareng-bareng komunitas motor Harley ini. Saya coba dulu," kata Rommy sambil mencoba gas motor gede yang bunyinya meraung-raung tersebut.

Walaupun baru pertama kali naik motor Harley, Rommy sudah akrab dengan hobi bermotor. Dalam beberapa waktu lalu, ia pernah mengendarai motor di lereng Gunung Merapi. Sehingga tak sulit baginya untuk konvoi motor Harley.

Rommy berkunjung ke Sultra dalam rangka konsolidasi dan Santiaji Caleg PPP Sultra. Ia tidak hanya berkunjung ke Kendari, namun juga ke Kolaka. Ia bertemu para kader dan memberi mereka semangat untuk memenangkan Pemilu 2019.

Ia juga berkunjung ke kantor DPW PPP Sultra, Kendari. Rommy yakin, suara PPP Sultra akan meningkat di Pemilu mendatang. Untuk DPR RI, ia yakin PPP akan mempertahankan satu kursi seperti Pemilu 2014 lalu. "Semua pengurus, caleg dan kader harus terus bersemangat meningkatkan perolehan suara," ujarnya.
(poe)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak