Lebaran Udah Selesai tapi Bagi-Bagi Berkah Gak Pernah Usai!

Kamis, 18 April 2024 - 18:25 WIB
loading...
Lebaran Udah Selesai tapi Bagi-Bagi Berkah Gak Pernah Usai!
Program reality show yang paling di hati keluarga Indonesia, setelah Lebaran akan tetap tayang mulai 22 April Senin-Jumat pukul 15.00 di MNCTV. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Program reality show yang paling di hati keluarga Indonesia, setelah Lebaran akan tetap tayang mulai 22 April Senin-Jumat pukul 15.00 di MNCTV.

Semakin spesial dan bertabur bintang, menghadirkan sederet bintang tamu yang selalu viral mulai dari Farel Prayoga, Gunawan, Asri Welas, Teuku Ryan, Roger Danuarta, Aladul, Jihan Audi, Ririn Dwi Aryanti, Jonatan Frizzy, Cut Meyriska, Aldi Taher, dan masih banyak lagi, akan ikut terjun langsung merasakan perjuangan target dengan latar belakang berbagai macam profesi.

Berkahnya pun tidak tanggung-tanggung. Mr. Money (Ali Zainal) akan berbagi Double Berkah, Double Kejutan uang tunai Rp15 juta bagi para target yang menginspirasi dan punya semangat hidup luar biasa. Hanya dalam waktu 30 menit, Time Keeper (Fara Dhilla, Mpok Alpa, Soraya Rasyid) akan membantu target belanja barang impiannya.

Semakin heboh lagi kejutannya dengan kehadiran Komandan Tukang (Said Bajuri, Lee Jeong Hoon, Vincent Verhaag, David, Bobby Maulana, Aden Bajaj) dan para host (Vinessa Inez, Metta Permadi, Ardina Rasti, Zhi alatas) yang berbagi pengalaman menjalani kehidupan sehari-hari target.

Kilau Uang Kaget Lagi dan Bedah Rumah, acaranya berkah, yang nonton juga berkah! Follow akun TikTok dan Instagram @officialmnctv untuk mendapatkan update terbaru dan konten-konten yang menarik seputar program MNCTV. Seluruh program MNCTV bisa disaksikan di aplikasi RCTI+ atau di www.rctiplus.com.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2557 seconds (0.1#10.140)