Nonton Piala Asia U-23 Indonesia vs Australia di Vision+, Gimana Caranya?

Kamis, 18 April 2024 - 14:16 WIB
loading...
Nonton Piala Asia U-23 Indonesia vs Australia di Vision+, Gimana Caranya?
Nonton Piala Asia U-23 Indonesia vs Australia di Vision+, Gimana Caranya?
A A A
DOHA - Semangat juang Garuda Muda di ajang bergengsi Piala Asia U-23 2024 siap menggetarkan hati para pecinta sepak bola tanah air! Pertandingan Indonesia vs Australia diprediksi akan berjalan sengit dan penuh perjuangan. Timnas Garuda Muda, yang baru saja menelan kekalahan atas Qatar diprediksi akan tampil lebih berani untuk meraih kemenangan melawan Australia yang merupakan salah satu tim kuat di Asia.

Permainan keras dan disiplin ala Australia akan menjadi tantangan berat bagi Timnas Garuda Muda. Saksikan aksi heroik para pemain muda Indonesia raih kejayaan di lapangan hijau melalui platform streaming Vision+ dengan mudah, sebagai berikut:

1. Download aplikasi Vision+ di Play Store/ App Store atau akses melalui link berikut.
2. Klik login atau register jika Anda belum memiliki akun Vision+
3. Pilih section “Beli Paket” dan pilih pilihan Vision+ Premium Sports paket sesuai kebutuhan Anda
4. Selesaikan pembayaran
5. Anda bisa menyaksikan siaran langsung Piala Asia U-23 melalui tablet, smartphone dan TV.

Anda dapat menonton pertandingan Indonesia vs Australia secara LIVE melalui Vision+. Dukung Timnas Indonesia U-23 berlaga melawan Australia hari ini, 18 April 2024 pukul 20.00 WIB.

Download dan update aplikasi Vision+ sekarang! Jangan lupa berikan rating bintang 5 di Play Store dan bagikan pengalaman streaming terbaik Anda pakai Vision+!

Anda dapat menyaksikan seluruh pertandingan secara langsung di platform streaming Vision+ dengan berlangganan Vision+ Premium Sports Rp 40.000,- /30 hari (khusus untuk pelanggan baru).

Bagi para penggemar olahraga, selain pertandingan Piala Asia U-23, saksikan juga berbagai pertandingan olahraga kelas dunia lain di Vision+, tempat nonton bola sepanjang tahun.

Nikmati berbagai konten di Vision+ dengan berlangganan Vision+ Premium yang memiliki berbagai original series, Video on Demand dari berbagai genre, serta channel lokal dan internasional dengan film dan program TV kelas dunia. Untuk menikmati konten Vision+ lengkap dengan berbagai pertandingan olahraga, Anda bisa berlangganan Vision+ Premium with Sports dengan tambahan channel olahraga yang lengkap.

Untuk mengetahui berbagai informasi mengenai serial terbaru Vision+, Anda bisa mengunduh Vision+ sekarang di Google Play Store dan App Store atau kunjungi www.visionplus.id. Anda juga bisa mengikuti akun media sosial resmi Vision+ di @visionplusid (Facebook, Instagram, Twitter, TikTok), atau WhatsApp di 0888 8000 00.
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0937 seconds (0.1#10.140)