alexametrics

Pedangdut Cak Sodiq Ramaikan Java Road Trip, Berikut Pengalamannya

loading...
Pedangdut Cak Sodiq Ramaikan Java Road Trip, Berikut Pengalamannya
Penyanyi dangdut Cak Sodiq turut meramaikan Java Road Trip dengan motor kesayangannya, Yamaha RX King. Foto: SINDOnews/Ali Masduki
A+ A-
PASURUAN - Tak hanya diikuti sejumlah komunitas motor, Java Road Trip juga diramaikan dengan pedangdut, Cak Sodiq. Penyanyi dangdut Monata ini datang khusus dengan motor kesayangannya, Yamaha RX King.

“Alhamdulillah saya bisa menyelesaikan satu etape sampai di sini. Luar biasa,” kata pedangdut gimbal ini saat ditemui di pos transit di Kantor Camat Puspo. (Baca juga: Java Road Trip KORAN SINDO Hari Ini Explore Pasuruan)





Menurut Cak Sodiq, selama perjalanan tak terasa capek. Apalagi sepanjang perjalanan bisa menikmati view alam yang menarik dan hijau hamparan perkebunan. “Jalannya berbelok belok tapi asik. Saya harus sampe finish, sampai Bromo,” kata Sodiq.

Terkait event yang kedua kali digelar KORAN SINDO dan SINDOnews.com ini, Sodiq mengacungkan jempol. Bahkan, dia mengusulkan Java Road Trip jangan sekali dalam setahun. “Kalau bisa dua kali setahun. Ini sungguh luar biasa bisa membantu promosi pariwisata,” tambahnya.

Cak Sodiq juga mendukung adanya motor listrik yang saat ini gencar dikampanyekan. Dia sudah mencoba mengendarai dan hasilnya menyenangkan. “Hemat biaya dan anti polusi. Motor listrik memang yes,” ujarnya. (Baca juga: Kendarai Motor Listrik, Irsyad Pimpin Ratusan Rider Jelajahi Pasuruan)

Sementara itu, ratusan peserta mengikuti rangkaian acara di pos istirahat pertama. Di kantor Kecamatan Puspo ini, seluruh peserta termasuk Bupati Pasuruan Irsyad menikmati minuman hangat susu segar yang memang di sini sentranya. Juga dihibur dengan dangdut dengan Cak Sodiq penyanyinya.

Selanjutnya, perjalanan dilanjutkan ke Tosari. Semangat peserta tidak ada yang kendor. “Antusiasme peserta sungguh liar biasa,” kata salah seorang anggota komunitas.
(thm)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak