Aktris Kpop Ini Terlihat Awet Muda di Usia 41 Tahun, Netizen Gak Percaya

Kamis, 18 April 2024 - 11:07 WIB
loading...
Aktris Kpop Ini Terlihat Awet Muda di Usia 41 Tahun, Netizen Gak Percaya
Penyanyi-aktris Nam Gyu Ri membuat netizen tidak percaya dengan usianya yang menginjak 41 tahun. Foto/ Allkpop
A A A
JAKARTA - Salah satu diskusi baru-baru ini yang mendapat banyak perhatian di komunitas online populer adalah mengenai penyanyi-aktris Nam Gyu Ri.

Pada 17 April, seorang netizen membuat postingan berjudul, "Hei hei hei, menurutmu berapa umur orang ini?" di komunitas online populer Nate Pann.


Aktris Kpop Ini Terlihat Awet Muda di Usia 41 Tahun, Netizen Gak Percaya

Netizen yang membuat postingan tersebut menyertakan berbagai foto Nam Gyu Ri dan menjelaskan usianya yang sudah menginjak kepala empat.

"Dia adalah aktris Nam Gyu Ri, dari girl grup SeeYa. Saya baru saja melihatnya muncul di variety show bersama Tak Jae Hoon jadi saya mencarinya. Dia adalah lahir pada tahun 1984... 41 tahun...," tulisnya dikutip Allkpop pada Kamis (18/4/2024).

"Saya pikir kita perlu menambahkan Nam Gyu Ri ke dalam daftar aktris berpenampilan muda bersama Han Go Eun dan Kim Sa Rang. Bagaimana cara para selebriti menjaga diri mereka sendiri? Saya bertanya-tanya apakah satu-satunya cara adalah dengan dilahirkan dengan dia," tulis dia lagi.

Netizen tersebut menyimpulkan bahwa Nam Gyu Ri terlihat cantik di usia yang tidak muda lagi. Bahkan, tak tampak kerutan di wajahnya.

"Dia tidak memiliki kerutan... Dia juga merilis lagu solo baru untuk pertama kalinya dalam 13 tahun dan dia juga bernyanyi dengan baik," tulis netizen.

"Dia benar-benar terkenal ketika dia debut. Dia mempunyai perasaan seperti Suzy sehingga dia langsung meraih popularitas," "Dia sangat terkenal karena kecantikannya ketika dia debut," tulis netizen.
Aktris Kpop Ini Terlihat Awet Muda di Usia 41 Tahun, Netizen Gak Percaya

"Semua aktris berusia 40-an termasuk Hwang Jung Eum, Nam Gyu Ri, Yoon Eun Hye, Park Han Byul, Lee Chung Ah, Lee Da Hae, Dara, Goo Hye Sun, Jang Shin Young, Seo In Young, Han Ji Hye, So Yi Hyun, Nam Sang Mi, dan Solbi semuanya tampak muda untuk usia mereka," tulis netizen.



"Dia sangat cantik Dia terlihat lebih muda dariku, dan aku berusia 20-an," tulis netizen.

"Dia terlihat 20 tahun lebih muda dari aslinya dan Tidak percaya dia berusia 40-an," tulis netizen lainnya.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1580 seconds (0.1#10.140)