alexametrics

Pasang Target Menang 70%, Ini Strategi Tim Jokowi-Ma'ruf

loading...
Pasang Target Menang 70%, Ini Strategi Tim Jokowi-Maruf
TKN Jokowi-KH Ma'ruf mengatakan, workshop nasional yang dilakukan bersama seluruh TKD untuk memberikan pembekalan tentang 'serangan' udara dan darat. Foto/SINDOphoto/Dok
A+ A-
JAKARTA - Wakil Ketua Tim Kampanye Nasional (TKN) pasangan nomor urut 01 Jokowi-KH Ma'ruf Amin, Abdul Karding mengatakan, workshop nasional yang dilakukan bersama seluruh Tim Kampanye Daerah (TKD) untuk memberikan pembekalan tentang 'serangan' udara dan darat yang lebih terorganisir.

Menurut Karding, diharapkan para TKD saat kembali ke daerahnya masing-masing bisa bekerja dengan strategi dan metode door to door dan kanvashing.

"Nanti sepulang dari sini mereka memiliki bekal yang cukup memiliki pengetahuan yang sama dengan kita persepsi yang sama bagaimana mengorganisasikan mengorkestrakan seluruh gerakan-gerakan pemenangan Pak Jokowi mencapai 70 persen ke depan," ujar Karding di Hotel Grand Sahid, Jakarta, Jumat (7/12/2018).

Menurut Karding, seluruh daerah ditargetkan mencapai hasil yang maksimal, termasuk provinsi di mana suara Jokowi-Ma'ruf masih lemah. Sebagai contoh untuk Provinsi Jawa Barat.

Politikus PKB itu mengatakan, meski di Jabar belum turun secara maksimal namun, diklaim sudah menang di sejumlah wilayah. Menurut dia, peningkatan suara juga terjadi di Sumatera Barat. Sementara di sejumlah kabupaten/kota sudah lebih tinggi mencapai 20 persen.

"Sehingga yang dibutuhkan sekarang adalah mensinergikan seluruh gerakan baik serangan udara dan darat dan membangun fighting spirit daripada seluruh mesin baik mesin partai mesin caleg sampai relawan ini akan kita orkestrakan secara baik menutup mengisi semua ruang ruang kosong yang ada," tandasnya.
(maf)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak