alexametrics

Survei Internal, Elektabiltas Prabowo-Sandi Diklaim Melonjak Naik

loading...
Survei Internal, Elektabiltas Prabowo-Sandi Diklaim Melonjak Naik
Koordinator Juru Bicara Badan Pemenangan Nasional (BPN) Koalisi Prabowo-Sandi, Dahnil Anzar Simanjuntak mengatakan masa kampanye masih sangat panjang, yakni sekitar tersisa empat bulan lagi. Foto/SINDOphoto
A+ A-
JAKARTA - Kubu Prabowo Subianto-Sandiaga Uno tidak mengambil pusing terhadap survei Lingkaran Survei Indonesia (LSI) Denny JA yang menyebut program pasangan calon presiden dan wakil presiden nomor urut 02 itu belum banyak diketahui masyarakat.

Koordinator Juru Bicara Badan Pemenangan Nasional (BPN) Koalisi Prabowo-Sandi, Dahnil Anzar Simanjuntak mengatakan masa kampanye masih sangat panjang, yakni sekitar tersisa empat bulan lagi. Program aksi Prabowo-Sandi akan terus disosialisasikan ke semua segmentasi pemilih dengan atau tanpa liputan media.

"Dibandingkan dengan petahana, BPN diperkuat oleh banyak relawan yang tersebar di seluruh Indonesia yang bekerja secara sukarela dan militan tanpa dibayar," ujar mantan Ketua Umum Pemuda Muhammadiyah itu dihubungi wartawan, Jumat (7/12/2018).

Sebab, dia menjelaskan semua relawan Prabowo-Sandi terpanggil untuk melawan ketidakadilan yang selama ini hadir dan bekerja untuk memastikan perubahan hadir di Indonesia.

"Oleh sebab itu, data beberapa lembaga survei yang independen menyampaikan kepada kami secara tertutup bahwa elektabilitas Prabowo-Sandi melonjak cepat, pun demikian dengan hasil survei internal menunjukkan hal serupa," pungkasnya.
(kri)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak