Pelayanan Maksimal Polri di Arus Mudik Lebaran 2024 Diapresiasi

Rabu, 17 April 2024 - 16:07 WIB
loading...
Pelayanan Maksimal Polri di Arus Mudik Lebaran 2024 Diapresiasi
Masyarakat mengapresiasi pelayanan Polri selama mudik Lebaran 2024. Foto/Istimewa
A A A
JAKARTA - Masyarakat mengapresiasi pelayanan Polri selama mudik Lebaran 2024. Masyarakat merasakan keamanan dan kenyamanan selama mudik Idulfitri 1445 Hijriah.

Nala, salah satu pemudik mengungkapkan bahwa arus mudik maupun balik tahun ini lebih optimal dibandingkan tahun-tahun sebelumnya dengan kebijakan rekayasa lalu lintas ini lebih lancar dan nyaman.

"Sudah bagus sih tadi juga kan lewat jalur yang diarahin, itu enggak lewat yang jalur utama jadi lewat Cijapati dari Tasik lumayan sih enggak kayak tahun kemarin stuck, kalau sekarang sih enggak sampai segitunya karena ada rekayasa lalu lintas one way," kata Nala, pemudik asal Tasik ke Jakarta dikutip Rabu (17/4/2024).





Anggi Bimantoro, pemudik asal Purworejo, Jawa Tengah yang kembali pulang ke Bekasi mengungkapkan rekayasa lalu lintas contraflow sangat membantu saat perjalanan arus balik Lebaran 2024. "Kalau contraflow itu menurut saya cepet ya sangat membantu sekali untuk para pemudik," terang Anggi.

Selain itu, dengan hadirnya para petugas kepolisian yang berjaga di beberapa tempat, masyarakat merasa terbantu apabila mengalami kendala pada kendaraannya. "Mereka banyak membantu juga misalkan ada yang overhaul radiatornya pada bocor mobil, pihak Kepolisian pada membantu semua di sana," ucapnya.

Rasa aman dan nyaman juga dirasakan oleh seorang pemudik bernama Toriman yang merasa terbantu dengan adanya rekayasa lalu lintas one way. Dia berharap tahun depan bisa ditingkatkan lagi.

"Alhamdulillah dari Probolinggo ke Tangerang lancar karena ada one way jadi kita terbantu lancar, semoga untuk tahun ke depannya lebih dibaguskan lagi. Terima kasih banyak untuk Bapak Kapolri untuk seluruh anggota anggotanya ya sudah sangat membantu untuk masyarakat," pungkasnya.
(rca)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2434 seconds (0.1#10.140)