alexametrics

Sekretaris TKN Laporkan Kegiatan Kampanye ke KH Ma'ruf Amin

loading...
Sekretaris TKN Laporkan Kegiatan Kampanye ke KH Maruf Amin
Sekretaris Tim Kampanye Nasional (TKN) pasangan nomor urut 01 Joko Widodo (Jokowi)-KH Ma'ruf Amin, Hasto Kristiyanto menemui Cawapres Kiai Ma'ruf. (Foto/Rakhmatulloh/SINDOnews)
A+ A-
JAKARTA - Sekretaris Tim Kampanye Nasional (TKN) pasangan nomor urut 01 Joko Widodo (Jokowi)-KH Ma'ruf Amin, Hasto Kristiyanto menemui Cawapres Kiai Ma'ruf. Kedatangan Sekjen DPP PDI Perjuangan itu melaporkan sejumlah kegiatan yang dilakukan tim kampanye.

"Sekaligus melaporkan safari politik yang sudah kita jalankan dan banyak sekali yang menyampaikan apirasi masukan-masukan untuk ditujukan kepada KH Maruf Amin," ujar Hasto di kediaman Kiai Ma'ruf, di Menteng, Jakarta, Kamis (6/12/2018).

Dalam kesempatan itu lanjut Hasto, dirinya bersama Kiai Ma'ruf juga mendiskusikan dinamika politik yang berkembang saat ini. Menurutnya, Kiai Ma'ruf juga menyampaikan gagasan-gagasan tentang Banten sampai ke level Kecamatan.

Tak hanya Banten, Ketua Umum MUI itu juga membahas seluruh daerah yang sudah dikunjunginya. Khususnya daerah-daerah di luar Jawa.

"Sehingga kami diskusi tentang 10 provinsi besar dengan KH maruf dan beliau memberikan arahan-arahan yang sangat spesifik untuk dapat dijalankan oleh TKN," ungkapnya.

Selain itu, ditambahkan Hasto, TKN juga tengah merancang program bersama dengan PPP dan PKB untuk mengawal basis pemilih dari organisasi kultural seperti NU. Seperti biasa, kata Hasto, Kiai Ma'ruf hanya memberikan arahan agar TKN membangun kampanye dengan narasi yang menyejukkan.

"Misalnya ada program sapaan nurani itu juga kami laporkan. Karena setiap pagi beliau kan mulai dengan salat subuh, terima tamu banyak ulama-ulama itu kan hal yang sangat baik," tandasnya.
(maf)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak