alexametrics

MNCTV Kembali Raih Humanity Jurnalism Award

loading...
MNCTV Kembali Raih Humanity Jurnalism Award
Redaksi MNCTV kembali meraih penghargaan Juara 1 Humanity Jurnalism Award 2018 untuk kategori media televisi. Foto/MNC Group/Dok
A+ A-
JAKARTA - Redaksi MNCTV kembali meraih penghargaan Juara 1 Humanity Jurnalism Award 2018 untuk kategori media televisi. Penghargaan dari lembaga kemanusiaan Aksi Cepat Tanggap (ACT) itu, diberikan oleh Vice Presiden ACT, Iqbal Setiarso di Menara 165, Jakarta.

"ACT mengapresiasi kepada insan jurnalis yang sudah membantu menyebarkan kabar kemanusiaan," kata Iqbal Setiarso, Kamis (6/12/2018).

Penghargaan Humanity Jurnalism Award ini merupakan yang kedua kali diterima News MNCTV. "Kami akan selalu memberikan karya terbaik untuk masyarakat," kata Rizal Yusacc Pemred MNCTV.

MNCTV dinilai memberikan inspirasi bagi kemanusiaan yang konsisten dalam menyajikan peliputan soal Lumbung ternak masyarakat, qurban secara online dan ditribusi bantuan kepada masyarakat yang membutuhkan.

Sementara itu, juara 2 dan 3 masing masing diberikan kepada NET dan TVRI Bandung. Humanity Jurnalisme Award 2018 diikuti 102 peserta dari berbagai platform media baik televisi, cetak, online dan foto jurnalistik.
(maf)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak