Formasi Timnas Indonesia U-23 vs Australia U-23 Tanpa Ivar Jenner dan Ramadhan Sananta

Rabu, 17 April 2024 - 15:05 WIB
loading...
Formasi Timnas Indonesia U-23 vs Australia U-23 Tanpa Ivar Jenner dan Ramadhan Sananta
Formasi Timnas Indonesia U-23 vs Australia U-23 Tanpa Ivar Jenner dan Ramadhan Sananta
A A A
JAKARTA - Timnas Indonesia U-23 akan menghadapi Australia di matchday kedua Piala Asia U-23 2024 pada Kamis (18/4/2024). Pertandingan ini menjadi krusial bagi Garuda Muda untuk melaju ke babak selanjutnya.

Sayangnya, dua pemain kunci, Ivar Jenner dan Ramadhan Sananta harus absen karena mengantongi kartu merah di pertandingan sebelumnya melawan Qatar. Hal ini mengharuskan pelatih Shin Tae-yong untuk memutar otak dan merombak strateginya demi memperkuat pertahanan Indonesia.

Dengan absennya Jenner dan Sananta, Shin Tae-yong diprediksi akan menggunakan formasi 3-4-3 yang lebih defensif. Berikut perkiraan susunan pemainnya:

Kiper: Ernando Ari
Bek: Muhammad Ferarri, Rizky Ridho, Nathan Tjoe-A-On
Gelandang: Fajar Fathur, Arkhan Fikri, Pratama Arhan, Justin Hubner
Penyerang: Marselino Ferdinan, Rafael Struick, Witan Sulaeman

Timnas Indonesia U-23 diharapkan tetap kuat menghadapi tim kuat Australia yang memiliki kemampuan impresif meskipun kehilangan Jenner dan Sananta. Namun, Shin Tae-yong dikenal sebagai pelatih yang mampu meramu strategi jitu.

Saksikan aksi Timnas Indonesia U-23 melawan Australia di Vision+ pada Kamis, 18 April pukul 20:00 WIB. Live streaming dapat diakses di link berikut !

Anda dapat menyaksikan seluruh pertandingan secara langsung di platform streaming Vision+ dengan berlangganan Vision+ Premium Sports Rp 40.000,- /30days (khusus untuk pelanggan baru).

Download dan update aplikasi Vision+ sekarang! Jangan lupa berikan rating bintang 5 di Play Store dan bagikan pengalaman streaming terbaik Anda pakai Vision+!

Bagi para penggemar olahraga, selain pertandingan Piala Asia U-23, saksikan juga berbagai pertandingan olahraga kelas dunia lain di Vision+, tempat nonton bola sepanjang tahun.

Nikmati berbagai konten di Vision+ dengan berlangganan Vision+ Premium yang memiliki berbagai original series, Video on Demand dari berbagai genre, serta channel lokal dan internasional dengan film dan program TV kelas dunia. Untuk menikmati konten Vision+ lengkap dengan berbagai pertandingan olahraga, Anda bisa berlangganan Vision+ Premium with Sports dengan tambahan channel olahraga yang lengkap.

Untuk mengetahui berbagai informasi mengenai serial terbaru Vision+, Anda bisa mengunduh Vision+ sekarang di Google Play Store dan App Store atau kunjungi www.visionplus.id. Anda juga bisa mengikuti akun media sosial resmi Vision+ di @visionplusid (Facebook, Instagram, Twitter, TikTok), atau WhatsApp di 0888 8000 00.
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1019 seconds (0.1#10.140)