alexametrics

MNC Peduli Bagikan Alat Bantu Dengar dan Kaki Palsu

loading...
MNC Peduli Bagikan Alat Bantu Dengar dan Kaki Palsu
Acara penyerahan kaki palsu dan alat bantu dengar yang digelar di Gedung MNC Finansial Center, Jakarta, Kamis, (6/12/2018). Foto/SINDOnews/Raka Dwi Novianto
A+ A-
JAKARTA - MNC Peduli melalui Yayasan Jalinan Kasih melakukan penyerahan alat bantu kesehatan kaki palsu serta alat bantu dengar untuk masyarakat pra sejahtera di wilayah Jakarta, Depok, Bogor, Karawang, Tangerang dan Banten.

Bantuan tersebut diberikan langsung oleh Ketua III MNC Peduli Jessica Tanoesoedibjo. Jessica mengatakan saat ini pihaknya telah memberikan 226 alat bantu dengar dan 31 kaki palsu kepada warga yang membutuhkan.

"MNC peduli memberikan bantuan alat kesehatan ini dikarenakan masih banyak masyarakat yang membutuhkan. Mereka tidak mampu untuk membeli karena harganya tidak terjangkau dan relatif mahal," Kata Jessica di Gedung MNC Financial Center, Jalan Kebon Sirih, Jakarta. Kamis (6/12/2018).

Jesicca mengungkapkan pemberian alat bantu dengar biasa diberikan kepada masyarakat yang masih balita dan duduk di kursi sekolah dasar. Sedangkan, kaki palsu diberikan untuk orang dewasa agar dapat kembali beraktivitas dengan baik.

"Hal tersebut untuk keperluan terapi wicara atau belajar mendengar sejak dini. Untuk kaki palsu sangat dibutuhkan untuk memudahkan bagi mereka yang beraktivitas sehari hari," ungkapnya.

Sri Wahyuni, orangtua dari penerima alat bantu dengar mengucapkan terima kasih kepada MNC Peduli yang telah membantu anaknya untuk bisa mendengar kembali.

"Saya mewakili dari seluruh pasien alat bantu dengar ini mengucapkan terima kasih banyak, terima kasih sebesar-besarnya kepada MNC Peduli semoga alat bantu yang diberikan ini bermanfaat bagi anak kami nanti ke depannya dan saya mengucapkan juga semoga program MNC Peduli ini dapat terus berlanjut sehingga membantu teman-teman kami yang. membutuhkan juga," tutur Sri.

Selama tahun 2018 ini MNC peduli telah melakukan kegiatan di bidang kesehatan seperti pengobatan umum maupun bantuan operasi penyakit secara massal.
(dam)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak