alexametrics

Pihak Istana Bersyukur Reuni Akbar 212 Sukses Digelar

loading...
Pihak Istana Bersyukur Reuni Akbar 212 Sukses Digelar
Pihak Istana menyampaikan rasa syukurnya atas pelaksanaan Reuni Akbar 212 yang berlangsung tertib dan damai. Foto/Dok SINDO
A+ A-
JAKARTA - Hajatan Reuni Akbar 212 yang digelar di kawasan Monas, Minggu lalu (2/12/2018), berlangsung tertib dan lancar. Pihak Istana bersyukur acara tersebut berhasil digelar dan berlangsung damai.

"Kita melihat segala sesuatunya dari perspektif positif. Namanya juga reuni dan reuninya berhasil kita juga bersyukur," kata Sekretaris Kabinet Pramono Anung di Kompleks Istana Kepresidenan, Jakarta, Rabu (5/12/2018).

Pramono mengaku tak ingin memberikan komentar negatif di tengah anggapan miring bahwa Reuni Akbar 212 disusupi agenda politis. (Baca Juga: Membludak, Jumlah Peserta Reuni 212 Diprediksi Melebihi Aksi 411)



Seperti diketahui, Reuni Akbar 212 adalah acara yang digelar untuk memperingati dua tahun aksi yang digelar pada 2 Desember 2016. Capres Prabowo Subianto ikut hadir dalam acara yang dihadiri jutaan massa itu. Sejumlah politisi pendukungnya pun juga hadir dalam reuni tersebut.
(rhs)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak