Gelar Muspimnas, PKPI Usung Konsep Baru Partai Zaman Wow

Rabu, 05 Desember 2018 - 20:01 WIB
Gelar Muspimnas, PKPI Usung Konsep Baru Partai Zaman Wow
Gelar Muspimnas, PKPI Usung Konsep Baru Partai Zaman Wow
A A A
JAKARTA - Partai Keadilan dan Persatuan Indonesia (PKPI) mengadakan Musyawarah Pimpinan Nasional (Muspimnas) yang bertema 'Menuju Sukses Pemilu 2019'. Muspimnas ini dihadiri para delegasi dari Dewan Pimpinan Nasional (DPN) dan 34 Dewan Pimpinan Provinsi (DPP).

Ketua Umum (Ketum) PKPI Diaz Hendropriyono mengatakan, konsep baru yang diusung PKPI yakni partai zaman wow.

"Konsep #partaizamanWOW merupakan konsep baru PKPI. Konsep ini menegaskan bahwa PKPI bukan hanya #partaizamanNOW yang secara spesifik menyasar anak muda, tetapi #partaizamanWOW yang mengkolaborasikan produktivitas," kata Diaz saat memberikan pidato politik, Rabu (5/12/2018).

Diaz menjelaskan, konsep #partaizamanWOW diusung untuk mengajak para kader, pengurus dan Calon Anggota Legislatif (Caleg) PKPI berinovasi secara kreatif dalam menjaring suara serta memenangkan PKPI di pemilu 2019 mendatang.

"Program-program kreatif ini salah satunya telah dilakukan dengan membentuk departemen khusus untuk eSports yang di launching pada September lalu," ucapnya.PKPI merupakan satu-satunya partai yang memiliki departemen eSports, Muspimnas ini akan dilanjutkan oleh Bimbingan Teknis bagi para Anggota Legislatif PKPI hingga hari Jumat, 7 Desember 2018.
(maf)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7186 seconds (0.1#10.140)