Comeback! Dortmund Lolos Semifinal Liga Champions setelah Hajar Atletico Madrid

Rabu, 17 April 2024 - 05:11 WIB
loading...
Comeback! Dortmund Lolos Semifinal Liga Champions setelah Hajar Atletico Madrid
Comeback! Dortmund Lolos Semifinal Liga Champions setelah Hajar Atletico Madrid. Foto: Twitter: BVB
A A A
Borussia Dortmund berhasil melaju ke semifinal Liga Champions setelah mengalahkan Atletico Madrid dengan skor 4-2. Pertandingan leg kedua perempat final berlangsung di Signal Iduna Park, Rabu (17/4/2024) dini hari WIB. Dortmund berhasil membalikkan agregat menjadi 5-4 setelah sebelumnya kalah 1-2 pada pertemuan pertama.

Dortmund memimpin 2-0 di babak pertama lewat gol dari Julian Brandt dan Ian Maatsen, sehingga membuat mereka unggul agregat 3-2. Namun, Atletico berhasil menyamakan kedudukan menjadi 2-2 di babak kedua melalui gol bunuh diri Mats Hummels dan gol Angel Correa, membuat Atletico memimpin agregat menjadi 4-3.



Dortmund tidak menyerah dan berhasil mencetak dua gol tambahan untuk memenangkan pertandingan dengan skor 4-2. Gol-gol tambahan dicetak oleh Niclas Fullkrug dan Marcel Sabitzer, yang membuat agregat berbalik menjadi 5-4 untuk Dortmund.

Pertandingan berlangsung ketat, dengan kedua tim saling bertukar serangan. Meskipun Atletico berhasil menyamakan skor, Dortmund terus menekan dan mencetak gol-gol penting untuk meraih kemenangan dan lolos ke semifinal Liga Champions.

Susunan Pemain:

Dortmund: Kobel, Ryerson, Hummels, Schlotterbeck, Maatsen; Emre Can, Sabitzer, Brandt, Sancho, Adeyemi, Fullkrug.

Atletico Madrid: Oblak; Molina, Witsel, Gimenez, Hermoso, Cesar Azpilicueta; Koke, De Paul, Marcos Llorente; Griezmann, Álvaro Morata.
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1197 seconds (0.1#10.140)