alexametrics

Tragedi Pekerja Dibantai OPM, TKN Dukung Sikap Jokowi

loading...
Tragedi Pekerja Dibantai OPM, TKN Dukung Sikap Jokowi
Wakil Ketua TKN Jokowi-KH Ma'ruf, Abdul Kadir Karding mengakui, pihaknya belum mendapatkan perkembangan terbaru insiden pembantaian para pekerja oleh OPM. Foto/SINDOphoto/Dok
A+ A-
JAKARTA - Wakil Ketua Tim Kampanye Nasional (TKN) Jokowi-KH Ma'ruf Amin, Abdul Kadir Karding mengakui, pihaknya belum mendapatkan perkembangan terbaru insiden pembantaian para pekerja infrastruktur yang dilakukan oleh Kelompok Kriminal Separatis Bersenjata atau Oganisasi Papua Merdeka (OPM) di Nduga, Papua.

Menurut Abdul Karding, mengenai perkembangan penanganan kasus diserahkan kewenangannya kepada pemerintah untuk menyelesaikan.

"Tetapi satu hal pekerjaan yang ada di Papua harus terus berjalan masyarakat harus tetap dijamin, keamanan dan kenyamanannya," ujar Karding di Rumah Cemara, Menteng, Jakarta, Rabu (5/12/2018).



Menurut Karding, TKN terus mendukung upaya pemerintah dalam menumpas kelompok OPM yang mengancam keamanan para pekerja. Politikus PKB ini juga mengaku TKN sejalan dengan sikap Presiden Jokowi untuk melanjutkan pembangunan di Papua.

"Terkait segala sikap dan sebagainya Pak Jokowi menyampaikan di media bahwa seluruh pekerjan pemerintah bangun infrastruktur akan terus berjalan dan Pemerintah terus menjaga keamanan kenyamanan masyarakat Papua," tandasnya.
(maf)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak