5 Film yang Merusak Akhir Cerita di Awal, Penonton Terkecoh

Rabu, 17 April 2024 - 07:00 WIB
loading...
5 Film yang Merusak Akhir Cerita di Awal, Penonton Terkecoh
Salah satu trik film terbaik adalah membocorkan akhir cerita di awal. Bahkan, penonton terkecoh. Foto/ Instagram
A A A
JAKARTA - Salah satu trik film terbaik adalah membocorkan akhir cerita di awal sehingga tidak disadari oleh penonton untuk pertama kalinya.

Dan ini dapat terjadi tepat di awal, di mana petunjuk-petunjuk halus telah ditanamkan tentang bagaimana cerita ini akan berakhir. Ini adalah petunjuk yang hanya bisa ditangkap oleh penonton yang jeli setelah menonton berulang kali. Tetapi, jika Anda berpikir ini akan merusak film , maka Anda salah. Keseruannya adalah melihat bagaimana film ini akhirnya sampai pada akhir cerita.



Dengan mengingat hal itu, lihatlah galeri ini untuk melihat film-film yang menjelaskan bagaimana mereka akan berakhir tepat di awal! Klik.

Film yang Merusak Akhir Cerita di Awal

1. Eternal Sunshine of the Spotless Mind

Pada adegan pertama, Joel (Jim Carrey) nampaknya membuat keputusan spontan untuk naik kereta api ke Montauk, di mana dia bertemu dengan seorang wanita asing yang ramah bernama Clementine (Kate Winslet).

Ternyata, Joel dan Clementine bukanlah orang asing. Mereka sebenarnya pernah berpacaran, namun masing-masing memiliki perlakuan khusus untuk menghapus kenangan hubungan mereka. Namun, ada satu kenangan yang tersisa, yaitu janji Joel dan Clementine untuk bertemu di Montauk.

2. Slumdog Millionaire

Slumdog Millionaire dimulai dengan menampilkan kartu judul yang menanyakan, "Jamal Malik tinggal satu pertanyaan lagi untuk memenangkan 20 juta rupee. Bagaimana dia melakukannya? A: Dia menipu. B: Dia beruntung. C: Dia jenius." Para penonton kemudian diperlihatkan bahwa Jamal (Dev Patel) berada di kursi panas dari sebuah game show, siap untuk menang besar.

Sisa dari film ini menunjukkan bagaimana Jamal dapat menggunakan pengetahuan dari pengalaman hidupnya untuk membantunya menjawab pertanyaan-pertanyaan dengan benar dan memenangkan hadiah utama.

3. Fight Club

Film ini dibuka dengan Narator Edward Norton yang tidak disebutkan namanya sedang duduk dengan seseorang misterius yang memegang pistol di mulutnya.

Kejutan terjadi ketika akhir film mengungkapkan bahwa Narator yang menodongkan pistol ke dirinya sendiri.

4. Pulp Fiction

Pulp Fiction terkenal dengan cerita tidak berurutan, adegan pertamanya menunjukkan sepasang perampok yang merencanakan perampokan di sebuah restoran sebelum beraksi.

Dan perampokan di restoran yang sama dari adegan pertama akhirnya menjadi adegan terakhir dari film ini.


5. The Sixth Sense

Film ini dibuka dengan terapis Malcolm Crowe (Bruce Willis) yang ditembak oleh mantan pasien yang masuk ke rumahnya. Malcolm terlihat selamat dari situasi tersebut, meskipun terguncang, dan film terus berlanjut.

Salah satu twist terbesar dalam sejarah perfilman, akhir film ini menunjukkan bahwa Malcolm sebenarnya sudah mati.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0895 seconds (0.1#10.140)