Soal Reuni 212, Jubir Jokowi: Terbuka Saja Itu Kampanye Prabowo

Rabu, 05 Desember 2018 - 01:07 WIB
Soal Reuni 212, Jubir Jokowi: Terbuka Saja Itu Kampanye Prabowo
Soal Reuni 212, Jubir Jokowi: Terbuka Saja Itu Kampanye Prabowo
A A A
JAKARTA - Juru Bicara Tim Kampanye Nasional (TKN) pasangan nomor urut 01 Jokowi-Ma'ruf Amin, Arya Sinulingga enggan berpolemik mengenai berapa jumlah peserta Reuni 212 kemarin. Jauh dari itu, menurut Arya panggung Reuni 212 yang dinilai sudah melebar dari tujuannya.

"Akhirnya kemana, kampanye politik enggak? Karena jelas Habib Rizieq ngomong apa," ujar Arya di Rumah Cemara, Menteng, Jakarta, Selasa (4/12/2018).

Arya menilai Reuni 212 sudah menjadi ladang kampanye untuk calon tertentu. Hal ini bisa dilihat dari panitia dan para penceramah yang hadir dalam kegiatan tersebut.

Maka itu, Politikus Partai Persatuan Indonesia (Perindo) itu meminta para tokoh yang hadir agar jujur bahwa reuni tersebut bentuk kampanye 'terselubung'. Arya pun mengaku kecewa karena Capres Prabowo Subianto tidak berani menyatakan bahwa hal tersebut kampanye untuk dirinya.

"Artinya terbuka saja itu kampanye Pak Prabowo karena jelas susunan panitia tokoh-tokoh yang hadir ungkapan-ungkapannya memang isinya berbeda sama kita dan tidak memilih kita. Saya sih maunya Pak Prabowo berani," pungkasnya.
(kri)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7512 seconds (0.1#10.140)