Tony Vidmar Pimpin Australia U-23, Alarm Bahaya untuk Indonesia U-23 di Piala Asia U-23

Selasa, 16 April 2024 - 16:06 WIB
loading...
Tony Vidmar Pimpin Australia U-23, Alarm Bahaya untuk Indonesia U-23 di Piala Asia U-23
Tony Vidmar, pelatih yang telah menangani Subway Olyroos sejak 2022 dipercaya kembali untuk memimpin Timnas Australia di perhelatan Piala Asia U-23 / Foto: MNC Media
A A A
Tony Vidmar, pelatih yang telah menangani Subway Olyroos sejak 2022 dipercaya kembali untuk memimpin Timnas Australia di perhelatan Piala Asia U-23 . Pengalaman dan pengetahuannya yang mendalam tentang tim akan menjadi kunci bagi Tony Vidmar dalam membawa Timnas U-23 Australia mengarungi kerasnya persaingan di Piala Asia U-23 2024.

Pelatih berusia 53 tahun ini telah membangun chemistry yang kuat dengan para pemainnya selama 13 pertandingan dan berhasil mengantarkan tim meraih tujuh kemenangan, sekali imbang, dan lima kekalahan. Di bawah asuhannya, Timnas U-23 Australia tampil garang dengan torehan 33 gol dan hanya kebobolan 23 gol.

Pengalaman luas Vidmar dalam menangani tim usia muda menjadi modal berharga baginya. Sejak gantung sepatu di tahun 2009, Vidmar telah malang melintang di berbagai tim muda Australia. Ia pernah menjadi pelatih Adelaide U-21, menangani tim muda SASI, dan menjabat sebagai asisten hingga pelatih kepala Timnas U-17 Australia.



Lalu, apakah Indonesia mampu tumbangkan tim asuhan Tony Vidmarini? Mari saksikan Indonesia vs Australia di Vision+. Live streamingnya sendiri dapat diakses melalui link berikut .

Anda dapat menyaksikan seluruh pertandingan secara langsung di platform streaming Vision+ dengan berlangganan Vision+ Premium Sports Rp 40.000,- /30days (khusus untuk pelanggan baru).

Download dan update aplikasi Vision+ sekarang! Jangan lupa berikan rating bintang 5 di Play Store dan bagikan pengalaman streaming terbaik Anda pakai Vision+!


Bagi para penggemar olahraga, selain pertandingan Piala Asia U-23, saksikan juga berbagai pertandingan olahraga kelas dunia lain di Vision+, tempat nonton bola sepanjang tahun.

Nikmati berbagai konten di Vision+ dengan berlangganan Vision+ Premium yang memiliki berbagai original series, Video on Demand dari berbagai genre, serta channel lokal dan internasional dengan film dan program TV kelas dunia. Untuk menikmati konten Vision+ lengkap dengan berbagai pertandingan olahraga, Anda bisa berlangganan Vision+ Premium with Sports dengan tambahan channel olahraga yang lengkap.

Untuk mengetahui berbagai informasi mengenai serial terbaru Vision+, Anda bisa mengunduh Vision+ sekarang di Google Play Store dan App Store atau kunjungi www.visionplus.id. Anda juga bisa mengikuti akun media sosial resmi Vision+ di @visionplusid (Facebook, Instagram, Twitter, TikTok), atau WhatsApp di 0888 8000 00.

Vision+, Happiness, Anytime, Anywhere!
#visionplus #PialaAsiaU23Qatar2024
(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0761 seconds (0.1#10.140)