Fakta Perceraian Ricardo Kaka, yang Dianggap Terlalu Baik oleh Istrinya

Selasa, 16 April 2024 - 19:09 WIB
loading...
Fakta Perceraian Ricardo Kaka, yang Dianggap Terlalu Baik oleh Istrinya
Ricardo Kaka belum lama ini sempat mengundang atensi usai mantan istrinya Carolina Celico mengonfirmasi tentang alasan dirinya berpisah dengan mantan bintang AC Milan dan Real Madrid tersebut / Foto: @thecitycelebs
A A A
Ricardo Kaka belum lama ini sempat mengundang atensi usai mantan istrinya Carolina Celico mengonfirmasi tentang alasan dirinya berpisah dengan mantan bintang AC Milan dan Real Madrid tersebut. Meskipun gagal mempertahankan pernikahannya selama 10 tahun (2005-2015), namun sosialita dan penyanyi asal Brasil itu masih menganggap mantan suaminya itu terlalu baik.

Kaka diketahui menikahi Carolina Celico pada 2005. Setelah 10 tahun bersama, keduanya memutuskan untuk berpisah pada 2015.

Diketahui alasan perceraian mereka berdasarkan kesepakatan bersama. Namun pencinta sepak bola berspekulasi jika ada orang ketiga yang membuat hubungan mereka retak.


Fakta Perceraian Ricardo Kaka, yang Dianggap Terlalu Baik oleh Istrinya

Foto: Timeline Daily

Sembilan tahun berlalu, Carolina Celicoo akhirnya membeberkan alasan di balik perceraian mereka. Wanita cantik itu menyebutkan alasannya bercerai karena Kaka sosok pria yang terlalu sempurna untuknya.

Mantan bintang AC Milan ini tetap menjadi ayah tunggal selama empat tahun sebelum memutuskan untuk menikah dengan model Brasil, Carolina Dias. Sementara itu, Caroline kini menikah dengan pacar lamanya Eduardo Scarpa Juliao.

Mereka menikah pada 25 September 2021 di Sao Paulo, dan pasangan tersebut sedang menantikan kelahiran anak pertama mereka, seorang anak laki-laki bernama Rafael.


Petikan Komentar Carolina Celico dikutip dari Pulse Sports


Kaka tidak pernah mengkhianatiku, dia memperlakukanku dengan baik, dia memberiku keluarga yang luar biasa, tapi aku tidak bahagia, ada sesuatu yang hilang. Masalahnya adalah, dia juga bahagia. Kaka sempurna untukku. 13 tahun bersama, banyak emosi, banyak cerita, banyak momen baik dan buruk yang selalu kami lewati bersama. Dan yang terpenting, dua kehidupan unik dan istimewa yang kami peroleh selama 10 tahun pernikahan ini.

Kali ini kami telah mengatasi proses yang paling menyakitkan yaitu perpisahan selama beberapa waktu. Ini bukanlah keputusan yang mudah, dan memiliki konsekuensi yang rumit serta proses yang menyedihkan.

Saya meminta pengertian media dalam catatan-catatan mendatang. Mohon pengertian dari para follower, fans, pengagum agar tidak menghakimi, tidak melontarkan komentar dengan persepsi kecil terhadap bagian kecil hidup kita yang sudah diketahui publik. Jika bahkan keluarga atau teman terdekat pun tidak bisa menguraikannya, bagaimana mungkin mereka yang menonton dari jauh?

Hanya Kaka dan saya yang mengetahui kebenaran tentang jarak dan perbedaan kami, mungkin normal atau umum, namun tidak mungkin diselesaikan setelah upaya yang tak terhitung jumlahnya, dalam jangka waktu yang lama. Kisah yang kami bentuk secara berdampingan adalah unik, sukses, dan akan tetap bersama kami selamanya. Saya akan selalu menghormati dan mengagumi Anda dalam semua kebajikan Anda.

Kami akan menjaga hubungan baik, kasih sayang dan harga diri. Saya mendoakan kebahagiaan bagi kami, sebagai sebuah keluarga yang akan selalu ada, dan kebijaksanaan untuk maju.
(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1553 seconds (0.1#10.140)