alexametrics

Kasus Ratna Sarumpaet, Rocky Gerung Penuhi Panggilan Polisi

loading...
Kasus Ratna Sarumpaet, Rocky Gerung Penuhi Panggilan Polisi
Akademisi Rocky Gerung memenuhi panggilan polisi untuk diperiksa sebagai saksi di kasus penyebaran hoaks dengan tersangka Ratna Sarumpaet. Foto/Dok/SINDOnews
A+ A-
JAKARTA - Akademisi Rocky Gerung memenuhi panggilan polisi untuk diperiksa sebagai saksi di kasus penyebaran hoaks dengan tersangka Ratna Sarumpaet.

Rocky mendatangi Polda Metro Jaya pada Selasa (4/12/2018) siang ini, dia pun mengaku saat kejadian tersebut menjadi heboh di media, dia tengah berada di Gunung Elbrus, Rusia. Saat ini, pemeriksaan Rocky pun akan berakhir di Polda Metro Jaya.

"Pada waktu kejadian, saya ada di ketinggian 5.600 di gunung es, jadi saya tak tahu apa yang terjadi di Jakarta. Saya di Gunung di Rusia di Elbrus," ujarnya pada wartawan, Selasa (4/12/2018)

Menurutnya, dia baru tahu kasus itu sepulangnya dari Rusia, yang mana diketahuinya dari media sosial. Rocky mengaku tahu setelah melihat dari Twitter dan Facebook.

Hanya saja, paparnya, terkait foto lebam Ratna, dia pun tak tahu menahu foto yang mana yang dimaksud. Maka dari itu, dia bakal menanyakan hal tersebut pada penyidik yang memeriksanya hari ini.

"Saya tak tahu yang mana yang di HP (telepon genggam) saya. Saya tak tahu yang mana fotonya mesti dicross check," tuturnya.

Saat ditanya apakah dia menerima foto itu dari Ratna atau tidak, dia menjawab kalau foto didapat dari media karena sudah tersebar dimana-mana.

"Kan saya belum tahu apa yang mau ditanya. Kalau ditanya soal kejadian, saya tak ada di Jakarta. Sebagai saksi fakta tak mungkin secara faktual saya mengetahui sesuatu. Kalau itu (foto) kan beredar di situ, di media," katanya.
(pur)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak