Penerjemah Shin Tae-yong Sentil Wasit dan Heran Timnas Indonesia U-23 Diajak Jalan-jalan Sopir Bus

Selasa, 16 April 2024 - 21:09 WIB
loading...
Penerjemah Shin Tae-yong Sentil Wasit dan Heran Timnas Indonesia U-23 Diajak Jalan-jalan Sopir Bus
Penerjemah Shin Tae-yong, Jeong Seok-seo, tak bisa lagi menutupi kekecewaannya usai Timnas Indonesia U-23 takluk 0-2 dari Qatar / Foto: PSSI
A A A
Penerjemah Shin Tae-yong , Jeong Seok-seo, tak bisa lagi menutupi kekecewaannya usai Timnas Indonesia U-23 takluk 0-2 dari Qatar pada laga pembuka Grup A Piala Asia U-23 2024 di Stadion Jassim bin Hamad, Selasa (16/4/2024) WIB. Ada dua kejanggalan yang disorotinya.

Pertama, Jeong menyoroti beberapa keputusan wasit Nasrullo Kabirov, yang dianggap merugikan Timnas Indonesia U-23. Saking kesalnya, dia bahkan sampai menyindir jika pengadil lapangan hijau itu merupakan wasit nomor 1 dunia.

"Wasit luar biasa. Woo.. gila.. wasit nomor 1 di dunia," tulis Jeong Seok-seo dikutip dari Instagram pribadinya.


Selain itu, Jeong Seok-seo menduga Qatar melakukan kecurangan jelang pertandingan. Ini disebabkan lantaran bus yang ditumpangi Timnas Indonesia U-23 mengalami keterlambatan saat menuju ke stadion.

"Sudah diduga dari awal naik bus menuju stadium. 8 menit juga gak sampai-sampai ke stadium dari hotel tapi diputar-putar dulu ke stadium kena waktu 15 menit lebih. Bagus taktik dari Qatar," pungkasnya.


Kekalahan dari Qatar membuat Timnas Indonesia berada di posisi juru kunci atau tepatnya posisi keempat. Alhasil, Timnas Indonesia U-23 harus bisa mendapatkan dua kemenangan di laga selanjutnya, sehingga kans melaju ke babak berikutnya terbuka.
(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1041 seconds (0.1#10.140)