Irish Bella Pilih Lebaran Bareng Keluarga Ammar Zoni, Tak Jenguk Mantan Suami Dipenjara

Senin, 15 April 2024 - 18:07 WIB
loading...
Irish Bella Pilih Lebaran Bareng Keluarga Ammar Zoni, Tak Jenguk Mantan Suami Dipenjara
Irish Bella tidak menjenguk Ammar Zoni di momen Lebaran tahun ini, tetapi merayakan Idulfitri bareng sang mantan mertua. Foto/ Instagram.
A A A
JAKARTA – Irish Bella ternyata tidak menjenguk Ammar Zoni di momen Lebaran tahun ini. Hal itu diungkap Jon Mathias, kuasa hukum Ammar Zoni.

Awalnya, Jon tidak ingin memberikan komentar mengenai momen Idulfitri Irish Bella bersama keluarga Ammar Zoni. Namun, dia justru menyinggung Ammar Zoni yang belum dijenguk di Rumah Tahanan (Rutan) Salemba, Jakarta.



Jon Mathias pun merasa kecewa lantaran selama Lebaran sebagian keluarga belum menjenguk Ammar Zoni.

"Sebenarnya sulit berkomentar kalau tahu pasti tahu namanya informasi di luar itu selalu dia komunikasi sama kita," kata Jon Mathias kepada awak media.

"Ya apa aja kegiatan luar kan itu PH menyampaikan ke dia atau orang lain yang sampaikan ke dia, pasti dia tahulah sebenarnya Lebaran pertama mau datang, tapi nyatanya nggak ada," ujar dia.

Bukan hanya pihak keluarga, Jon Mathias sempat menyinggung kabar Irish Bella bakal menjenguk Ammar Zoni. Akan tetapi, faktanya rencana tersebut tidak terwujud.

"Irish juga katanya kalau dari medsos mau jenguk juga katanya? Kalau di medsos ya, tapi faktanya nggak ada," ucap Jon Mathias.

Kendati demikian, Jon menjelaskan bahwa proses menjenguk Ammar Zoni di Rutan Salemba melewati beberapa proses.

Salah satunya melewati proses permohonan terlebih dahulu kepada pihak Kejaksaan maupun kantor hukumnya yang mengurus kasus Ammar Zoni.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2767 seconds (0.1#10.140)