Maju Jadi Ketum KNPI, Kader Golkar Ini Ingin Pemuda Bersatu

Sabtu, 01 Desember 2018 - 21:03 WIB
Maju Jadi Ketum KNPI, Kader Golkar Ini Ingin Pemuda Bersatu
Maju Jadi Ketum KNPI, Kader Golkar Ini Ingin Pemuda Bersatu
A A A
JAKARTA - Kandidat Ketua Umum Dewan Pengurus Pusat Komite Nasional Pemuda Indonesia (DPP KNPI) Haris Pertama bertekad menyatukan seluruh OKP yang berhimpun di KNPI pada Kongres XV yang akan dilaksanakan di Aceh pada Desember 2018 nanti.

"Dasar Visi saya hanya Satu, yaitu bersatunya seluruh Organisasi Kepemudaan (OKP) Indonesia untuk bersatu dan melawan bersama anasir negatif yang membuat pemuda terbelah," ujar Haris Pertama di Sekretariat DPP KNPI Kuningan Jakarta Selatan, Sabtu (1/12/2018).

Menurut pria kelahiran 1983 yang juga Kader Golkar itu, pondasi bersatunya pemuda menjadi modal dasar motor organisasi KNPI bisa bergerak dan bermanfaat baik bagi anggota yang bernaung maupun bagi Bangsa Indonesia.

"Kalau sudah bersatu maka akan kuat dan tentu menghasilkan sesuatu yang bermanfaat bagi pemuda dan bisa sinergi positif dengan pemerintah", ucapnya setelah menyerahkan kelengkapan pendaftaran Kandidat Ketum DPP KNPI.

Dengan mengusung tagline 'Energy of Harmony' Haris berharap, kehamonisan pemuda Indonesia yang akan digagas dalam Kongres Pemuda di Aceh menjadi Energi bagi Indonesia Maju di masa depan.
(maf)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5363 seconds (0.1#10.140)