PDIP Gelar Rakornas, Fokus Bahas Pemenangan Partai dan Jokowi-Ma'ruf

Sabtu, 01 Desember 2018 - 20:34 WIB
PDIP Gelar Rakornas, Fokus Bahas Pemenangan Partai dan Jokowi-Maruf
PDIP Gelar Rakornas, Fokus Bahas Pemenangan Partai dan Jokowi-Ma'ruf
A A A
JAKARTA - DPP Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) menggelar rapat koordinasi nasional (Rakornas) dalam rangka pemenangan pemilu legislatif (Pileg) dan pemilihan presiden (Pilpres) yang diikuti oleh seluruh DPD PDI Perjuangan se-Indonesia.

"Tidak hanya struktur yang kami kumpulkan tetapi para kepala daerah dari PDIP pun itu telah kami kumpulkan beberapa waktu lalu secara tertutup. Jadi, seluruh kepala daerah PDI Perjuangan dikumpulkan kemudian hari ini seluruh struktur ditingkat provinsi kami kumpulkan untuk membahas langkah-langkah strategis melakukan evaluasi dan mendorong seluruh gerak pemenangan Pak Jokowi dan Kiai Ma'ruf dan PDI Perjuangan," ujar Sekjen PDIP Hasto di Kantor DPP PDIP, Jakarta Pusat, Sabtu (1/12/2018).

Hasto menjelaskan, dalam Rakornas ini, membahas berbagai dinamika politik yang terjadi saat ini, sekaligus pemetaan politik. "Ini sekaligus menjadi momentum untuk memastikan bahwa seluruh semangat reformasi untuk membentuk pemerintahan yang bersih dari KKN itu betul-betul dijalankan dan itu salah satunya dimulai dari Caleg," jelas.

Rakornas ini dipimpin langsung oleh Sekjen PDI Perjuangan Hasto Kristiyanto serta didampingi DPP PDI Perjuangan lainnya yaitu Ketua DPP Bidang Organisasi Djarot Syaiful Hidayat, Wasekjen Ahmad Basarah, Eriko Sotarduga, Anggota DPR Yanti Sukamdani, Ketua Bappilu Bambang DH, dan lainnya.
(pur)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 2.0212 seconds (0.1#10.140)