Heboh Rihanna Pakai Baju Biarawati Versi Terbuka, Picu Kontroversi

Senin, 15 April 2024 - 07:30 WIB
loading...
Heboh Rihanna Pakai Baju Biarawati Versi Terbuka, Picu Kontroversi
Rihanna mengundang kontroversi usai berpose mengenakan baju seperti seorang biarawati dengan versi lebih terbuka dan menggoda. Foto/Instagram @interviewmag
A A A
JAKARTA - Rihanna mendadak jadi sorotan publik. Pelantun Kiss It Better itu mengundang kontroversi usai berpose mengenakan baju seperti seorang biarawati dengan versi lebih terbuka dan menggoda.

Melansir laman Daily Mail, Senin (15/4/2024), kekasih A$AP Rocky itu melangsungkan pemotretan tersebut untuk cover majalah Interview. Riri, sapaan akrab Rihanna, tampak mengenakan penutup kepala seperti seorang biarawati. Ia juga memakai blus Dior yang tidak dikancing sehingga memperlihatkan belahan dadanya. Ibu dua anak itu lantas berpose dan berekspresi menggoda ke arah kamera.

Momen Rihanna tampil dengan pakaian seperti biarawati namun terbuka itu sontak mengundang kontroversi. Banyak warganet menghujat dia karena dianggap melecehkan agama Kristen lantaran pakaiannya ini.
Heboh Rihanna Pakai Baju Biarawati Versi Terbuka, Picu Kontroversi

Instagram @interviewmag



Warga X juga menanggapi perihal pakaian seksi Rihanna yang diduga mengandung unsur agama itu.

“Rihanna mengejek umat Kristiani dengan memerankan 'biarawati murahan' di sampul majalah,” komentar akun @im******.

“Saya suka Rihanna tetapi saya tidak pernah mengerti mengapa saya terobsesi dengan representasi agama yang bersifat seksual,” kata @po*****.

“Bukankah ini penghujatan?” tambah @se******.

Ini bukan pertama kali Rihanna memancing kontroversi perihal penistaan agama. Pada 2021, dia pernah dituduh melakukan 'perampasan budaya' oleh penggemarnya karena mengenakan liontin keagamaan dewa Hindu Ganesha dalam foto topless.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1551 seconds (0.1#10.140)