Jalan Arteri Depan Gerbang Tol Bekasi Barat Ramai Lancar

Sabtu, 13 April 2024 - 13:45 WIB
loading...
Jalan Arteri Depan Gerbang Tol Bekasi Barat Ramai Lancar
Jalan Ahmad Yani yang berada persis di depan Gerbang Tol (GT) Bekasi Barat terpantau ramai lancar, Sabtu (13/4/2024) siang. FOTO/MPI/DINAR FITRA
A A A
BEKASI - Sejumlah jalur arteri di Kota Bekasi, Jawa Barat terpantau lancar memasuki H+3 Lebaran , Sabtu (13/4/2024). Salah satunya di Jalan Ahmad Yani yang berada persis di depan Gerbang Tol (GT) Bekasi Barat.

Menurut pengamatan MNC Portal Indonesia di depan Posko Pelayanan Mudik Mega Bekasi Hypermall sekitar pukul 12:15 WIB, sepanjang Jalan Ahmad Yani (MPI) terlihat ramai lancar, baik jalur menuju Pantura maupun Pekayon terlihat masih terkendali. Sempat terjadi penumpukan kendaraan di persimpangan flyover Pekayon depan SPBU Ahmad Yani, tetapi hanya sementara.

Volume kendaraan masih didominasi roda dua, disusul mobil pribadi, dan angkutan kota. Adapun jalanan menuju Gerbang Tol (GT) Bekasi Barat juga masih cukup lengang. Kendaraan pribadi terlihat keluar masuk tanpa hambatan.



Terlihat sejumlah petugas Polres Metro Kot Bekasi bersiaga di sejumlah titik, dipimpin langsung oleh Kanit Kamsel Sat Lantas Polres Metro Bekasi Kota sekaligus Kaposyan Mega Bekasi Hypermall, AKP Indira.

"Suasana di depan Posko Mega Bekasi masih ramai lancar, belum terlihat penumpukan di GT Bekasi Barat," kata Indira kepada MNC Portal Indonesia.

Indira menerangkan belum terdapat rekayasa lalu lintas yang diterapkan hingga siang ini menyusul lalu lintas yang lancar. Biasanya petugas melakukan penyekatan di depan GT Bekasi Barat untuk mengurai kemacetan di jalur menuju Pekayon persis depan Mega Bekasi Hypermall.



Kepolisian juga terus memantau masuknya kendaraan sumbu 3 ke dalam tol, sekaligus mengarahkan untuk putar balik. "Kita arahkan mereka kendaraan roda 3 untuk putar balik," katanya.
(abd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2200 seconds (0.1#10.140)