Viral! Dokter yang sedang Hamil Diselingkuhi Suami dengan Pramugari, sang Pelakor Tak Mau Pisah

Sabtu, 13 April 2024 - 09:00 WIB
loading...
Viral! Dokter yang sedang Hamil Diselingkuhi Suami dengan Pramugari, sang Pelakor Tak Mau Pisah
Viral di media sosial dokter yang sedang hamil diselingkuhi suami dengan pramugari salah satu maskapai. Kisah pilu ini dialami oleh perempuan bernama Rima Dona. Foto/Instagram Restiana Febrianty
A A A
JAKARTA - Viral di media sosial dokter yang sedang hamil diselingkuhi suami dengan pramugari salah satu maskapai penerbangan komersil Tanah Air. Kisah pilu ini dialami oleh perempuan bernama Rima Dona.

Melalui akun Instagram pribadinya @rimaadona, Rima membeberkan bukti-bukti perselingkuhan sang suami, Rivaldhi dengan pramugari . Dia mengungkap bahwa suaminya berselingkuh dengan wanita berinisial RF.

Awalnya Rima menemukan sebuah tanda pengenal pramugari yang berisikan nama dan jabatan di mobilnya. Diduga mobil tersebut telah dipakai oleh Rivaldhi dan selingkuhannya.

Ketika mengetahui sang suami berselingkuh dengan wanita lain, Rima sedang hamil dan harus pergi ke Palembang untuk merawat ibunya yang kala itu sedang sakit.



Viral! Dokter yang sedang Hamil Diselingkuhi Suami dengan Pramugari, sang Pelakor Tak Mau Pisah

Foto/Instagram Rima Dona

Namun ketika dirinya kembali pulang ke rumah, dia terkejut dengan sang suami yang selingkuh. Menurut Rima, RF yang diduga menjadi pelakor itu tidak mau pisah dengan suaminya, lantaran sang suami meyakini RF bahwa dirinya akan bercerai dari Rima.

“Sedikit cerita di tahun 2024. Posisi gue lagi ngandung anak dia. Gue balik ke Palembang buat ngurusin mama gue yang lagi sakit,” tulis Rima dalam keterangan unggahannya dikutip Sabtu (13/4/2024).

“Balik-balik laki gue malah selingkuh dan selingkuhannya kekeuh mau tetap sama dia dengan alesan katanya laki gue mau nyerein gue,” sambungnya.

Hubungan antara RF dan Rivaldhi semakin blak-blakan usai foto Rivaldhi dijadikan foto profil akun TikTok RF. Bahkan menurut pengakuan Rima, sang suami sangat membela selingkuhannya agar tidak memviralkan kisah perselingkuhan mereka.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0885 seconds (0.1#10.140)