PAN: Sepanas Apapun Tak Masalah yang Penting Jangan Tabok-tabokan

Selasa, 27 November 2018 - 19:36 WIB
PAN: Sepanas Apapun Tak Masalah yang Penting Jangan Tabok-tabokan
PAN: Sepanas Apapun Tak Masalah yang Penting Jangan Tabok-tabokan
A A A
JAKARTA - Partai Amanat Nasional (PAN) tidak masalah jika suhu politik Pemilihan Presiden dan Wakil Presiden (Pilpres) 2019 memanas. Asalkan, tidak ada masyarakat yang saling menabok.

"Mau sepanas apapun tidak masalah. Yang penting jangan berkelahi, jangan tabok-tabokan, jangan tembak-tembakan. Itu semua yang harus dijaga," ujar Wakil Sekretaris Jenderal PAN Faldo Maldini dihubungi wartawan, Selasa (27/11/2018).

Faldo yang juga sebagai Juru Bicara Badan Pemenangan Nasional Prabowo Subianto-Sandiaga Uno itu mengatakan jangan sampai seorang pemimpin lahir dari politik yang memecah belah. Sebab, menurut Faldo politik harus menyatukan dan hal tersebut menjadi komitmen Koalisi Prabowo-Sandi.

"Lihat lah kubu 01 (Jokowi-Ma'ruf, red). Tiap, Pak Prabowo selesai bicara disebut penistaan atau penghinaan, tidak ada upaya untuk menantang tim kampanye kami secara substantif," katanya.

Hal demikian dikatakannya menyikapi pernyataan Presiden Joko Widodo (Jokowi) yang mengimbau masyarakat agar tidak mudah dipanas-panasi "kompor" dengan menggunakan hoaks dan isu negatif pemecah-belah persatuan bangsa.

"Abis bicara Ojol dibilang menghina, padahal Pak Prabowo ingin adanya kehidupan yang lebih jelas untuk mereka. Kalau pemilu dengan dendam yang belum selesai kayak gitu, jangan harap pilpresnya sejuk," pungkas Faldo.
(kri)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6979 seconds (0.1#10.140)