Wakil Ketua Timses Prabowo Diperiksa, Rocky Gerung Dijadwal Ulang

Selasa, 27 November 2018 - 14:28 WIB
Wakil Ketua Timses Prabowo Diperiksa, Rocky Gerung Dijadwal Ulang
Wakil Ketua Timses Prabowo Diperiksa, Rocky Gerung Dijadwal Ulang
A A A
JAKARTA - Penyidik Polda Metro Jaya batal memeriksa Rocky Gerung sebagai saksi kasus dugaan penyebaran kabar bohong atau hoaks penganiayaan aktivis Ratna Sarumpaet, Selasa (27/11/2018) hari ini.

Melalui kuasa hukumnya, pengamat politik itu meminta agar pemeriksaannya dijadwal ulang.

Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Polda Metro Jaya, Komisaris Besar Polisi Argo Yuwono menjelaskan, rencananya Rocky diperiksa hari ini pada pukul 14.00 WIB.

Pemeriksaan Rocky sesuai petujuk jaksa yang meminta agar Polda Metro Jaya melengkapi keterangan saksi-saksi untuk berkas kasus Ratna Sarumpaet.

"Bapak Rocky melalui kuasa hukumnya minta di-reschedule karena ada kegiatan yang tak bisa ditinggalkan sehingga penyidik akan me-reschedule," kata Argo kepada wartawan, Selasa (27/11/2018).

(Baca juga: Rocky Gerung Akan Diperiksa, Dahnil Anzar: Tetap Semangat Bang )

Argo belum dapat memastikan kapan penyidik kembali memanggil Rocky untuk menjalani pemeriksaan.

Sementara itu, penyidik telah memeriksa Wakil Ketua Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo Subianto-Sandiaga Salahuddin Uno, Nanik S Deyang sebagai saksi kasus yang sama.

"Bu Nanik siang ini pukul 11.00 WIB sudah datang ke Ditreskrimum PMJ untuk dimintai keterangan tambahan sesuai petunjuk jaksa," katanya.

Argo menjelaskan, saat ini Nanik sedang dimintai keterangan oleh polisi mengenai alur pengiriman foto yang memperlihatkan wajah lebam Ratna.
(dam)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 2.6951 seconds (0.1#10.140)