Kisah Pilu Dua Korban Kecelakaan KM 370 Tol Batang-Semarang yang Jadi Yatim dan Piatu

Kamis, 11 April 2024 - 22:21 WIB
loading...
Kisah Pilu Dua Korban Kecelakaan KM 370 Tol Batang-Semarang yang Jadi Yatim dan Piatu
Kecelakaan bus PO Rosalia Indah di KM 370 Tol Batang-Semarang membawa kisah pilu bagi dua anak korban selamat, Tsakip (9) dan Sahila (17). Foto/Binti Mufarida
A A A
BATANG - Kecelakaan bus PO Rosalia Indah di KM 370 Tol Batang-Semarang membawa kisah pilu bagi dua anak korban selamat, Tsakip (9) dan Sahila (17). Mereka sudah ditinggal sang ayah terlebih dulu, kini menjadi yatim piatu setelah sang ibu Masirin meninggal dalam insiden kecelakaan maut itu.

Sebagai informasi, Kecelakaan Tunggal Bus Rosalia di KM 370 Tol Batang-Semarang terjadi, Kamis (11/4/2024) pukul 06.35 WIB. Akibatnya 7 korban meninggal dunia, 15 luka ringan dan 12 selamat.

Ada salah satu anak korban selamat Hizbullah Rizky Ramadhan harus menjadi yatim setelah sang ayah yakni Aris Risky yang meninggal dunia dalam insiden kecelakaan tersebut.



Sementara sang ibu Aniisa mengalami patah tulang yang kini sedang mendapatkan penanganan secara intensif.

Kakorlantas Polri Irjen Pol Aan Suhanan bersama Dirut PT Jasa Raharja Rivan A Purwantono pun memastikan dalam mengungkap peristiwa kecelakaan tunggal ini akan menurunkan tim TAA dari Polda Jawa Tengah untuk melakukan olah TKP.

Saat ini, Korlantas juga telah kunjungi korban kecelakaan KM 370 Tol Batang-Semarang di Rumah Sakit Islam (RSI) Weleri, Kendal - Jawa Tengah.

Selain itu, Kakorlantas dan Dirut PT Jasa Raharja juga memberikan trauma healing pada Hizbullah dengan memberikan semangat, motivasi dan dukungan secara psikologis guna membangkitkan kembali semangat korban.
(wib)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1428 seconds (0.1#10.140)