Tak Punya Tim untuk Formula 1 2025, Carlos Sainz Percepat Negosiasi

Rabu, 10 April 2024 - 18:30 WIB
loading...
Tak Punya Tim untuk Formula 1 2025, Carlos Sainz Percepat Negosiasi
Tak Punya Tim untuk Formula 1 2025, Carlos Sainz Percepat Negosiasi. Foto: Reuters
A A A
SUZUKA - Pembalap Scuderia Ferrari, Carlos Sainz mengaku ingin mempercepat negosiasi untuk memiliki tim di Formula One (F1) 2025. Ia menjelaskan sedang berbicara dengan beberapa tim, tetapi belum ada kesepakatan.

Carlos Sainz kehilangan posisinya di Scuderia Ferrari untuk F1 2025. Pasalnya, pabrikan asal Maranello, Italia itu telah resmi merekrut Lewis Hamilton sebagai rekan Charles Leclerc.

Meski kehilangan tempat di Scuderia Ferrari, tetapi Carlos Sainz mampu menunjukkan performa apik di F1 2024. Sebab pembalap asal Spanyol itu sedang menempati posisi keempat di klasemen sementara dengn 55 poin serta mendapatkan satu kemenangan dan tiga podium.



Sementara Carlos Sainz mengaku belum mengetahui berada di tim mana untuk F1 2025. Namun, ia mengatakan sedang melakukan pembicaraan dengan beberapa tim untuk tampil di musim depan.

"Saya tidak tahu di mana saya akan berada tahun depan," kata Carlos Sainz dikutip dari Speedweek, Rabu (10/4/2024).

“Saya sedang berbicara dengan beberapa tim karena itulah yang harus dilakukan oleh tim manajemen saya dan saya sendiri jika saya belum memiliki pekerjaan untuk tahun depan," ujarnya.

Pembalap berusia 29 tahun itu mengaku ingin mempercepat proses negosiasi dan menyelesaikan tawaran yang ada. Pasalnya, Carlos Sainz tak ingin terlambat sehingga tidak mendapatkan tim untuk F1 2025.

"Ini waktunya untuk sedikit mempercepat dan menyelesaikan semuanya lebih cepat daripada terlambat," pungkasnya.

Sementara Carlos Sainz dikaitkan dengan kepindahannya ke Mercedes, Aston Martin, Red Bull Racing, dan Sauber. Mercedes dan Red Bull Racing pun dikabarkan menjadi dua kandidat terkuat untuk Carlos Sainz di F1 2025 mendatang.
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1292 seconds (0.1#10.140)