Serambi MyPertamina Sediakan Fasilitas Lengkap, Pemudik Berika Apresisasi

Selasa, 09 April 2024 - 16:34 WIB
loading...
Serambi MyPertamina Sediakan Fasilitas Lengkap,  Pemudik Berika Apresisasi
Pertamina Patra Niaga menyediakan Serambi MyPertamina di enam Rest Area sepanjang Tol Trans Jawa. Foto/Dok. SINDOnews
A A A
KARAWANG - Pertamina kembali memberikan pelayanan prima untuk para pemudik Lebaran 2024. Pertamina Patra Niaga menyediakan Serambi MyPertamina di enam Rest Area sepanjang Tol Trans Jawa.

Letaknya ada di Rest Area KM 43 A, Rest Area KM 57 A, Rest Area KM 260 B, Rest Area KM 379 A, Rest Area Tol Mojokerto–Surabaya 725 A, serta Rest Area Tol Pandaan Malang 66A.

Salah satu rest area tol yang cukup kuat diingat dan sekaligus favorit pengguna jalan tol adalah Rest Area Tol Jakarta Cikampek (Japek) KM 57. Kehadiran Serambi MyPertamina di rest area tersebut disambut antusias para pemudik. Mereka senang karena Pertamina menyediakan fasilitas lengkap dan bersih.

Chandra, pemudik asal Depok yang hendak menuju ke Cilacap bersama keluarga menuturkan, Serambi MyPertamina di Rest Area KM 57 menjadi pilihannya untuk beristirahat karena fasilitas toiletnya yang bersih. “Selain bersih dan rapi, di toilet di Rest Area 57 ini juga lampunya memadai, enggak remang-remang, terus cahayanya bagus,” katanya.

Beragam fasilitas dapat ditemui di Serambi MyPertamina, yaitu WiFi, toilet, musala, playground anak, layanan kesehatan uji tensi dan uji darah. Juga disediakan kursi pijat bagi pemudik yang kelelahan.

Usai menggunakan fasilitas di Serambi MyPertamina, pengunjung lainnya, Dita, juga memberi testimoni bahwa fasilitasnya bersih serta pelayanannya yang dirasa sangat baik. “Layanan Serambi MyPertamina top banget. Ada kursi pijat, ada coffee break, layanan kesehatan, playground anak, mewarnai dan dapat hadiah. Pelayanan bagus, toilet bersih, teratur juga. Tidak macet seperti di KM lainnya. Pelayanan SPBU baik, respon cepat,” kata Dita.

Dita sebagai pengguna aplikasi MyPertamina mengatakan membeli BBM menjadi lebih mudah dan cepat dengan MyPertamina. “Aplikasi MyPertamina sangat memudahkan transaksi di SPBU. Kita juga dapat poin yang bisa di-redeem di outlet,” katanya.

Dita berharap Serambi MyPertamina akan terus ada di setiap musim mudik. Dia juga ingin ke depan nanti fasilitas ditingkatkan dan lebih luas.

“Harapannya setiap tahun ada, dan waktunya diperpanjang karena mudik tidak hanya beberapa hari. Jadi ada terus sampai setelah Lebaran. Masukan saya untuk Serambi MyPertamina, tahun depan lebih luas lagi tempatnya karena pemudik semakin banyak, terutama mendekati Lebaran,” ujarnya.

Pengguna Serambi MyPertamina lainnya, Gerry Fauzan, juga merasakan hal yang sama dengan Dita. Ditemui usai salat di musala Serambi MyPertamina, Gerry bilang tempat ibadah yang disediakan bersih dan harum.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1490 seconds (0.1#10.140)