Pedro Acosta Antusias Tatap MotoGP Amerika Serikat 2024

Selasa, 09 April 2024 - 14:01 WIB
loading...
Pedro Acosta Antusias Tatap MotoGP Amerika Serikat 2024
Pedro Acosta Antusias Tatap MotoGP Amerika Serikat 2024. Foto: Reuters
A A A
Pembalap GasGas Tech3, Pedro Acosta, percaya diri menatap MotoGP Amerika Serikat 2024. Rider berjuluk Baby Shark ini akan memaksimalkan persiapannya untuk bisa kembali meraih hasil manis.

Acosta memulai debutnya di MotoGP dengan sangat ciamik. Dari dua seri balapan yang sudah dijalani, rider berpaspor Spanyol ini selalu berhasil mencuri poin. Pada MotoGP Qatar, dia finis posisi sembilan dan mampu mengejutkan publik karena raih podium ketiga di MotoGP Portugal.



Pencapaiannya di dua balapan itu jelas menandakan kalau Acosta bukan pembalap yang bisa dipandang sebelah mata. Walau pendatang baru, nyatanya dia memulai musim dengan sangat baik.

Kini, konsistensi Acosta akan kembali diuji pada MotoGP Amerika Serikat 2024. Seri balapan ketiga itu akan berlangsung di Circuit of the Americas (COTA) pada Senin (15/4/2024) mendatang.

Baby Shark pun antusias menatap balapan tersebut. Acosta ingin kembali membuktikan diri dengan mempertahankan penampilannya yang konsisten bersama GASGAS Tech3.

“Kami menuju Austin setelah akhir pekan yang sangat bagus di Portugal. Saya punya waktu untuk berlatih dengan baik dan mengasimilasi balapan terakhir, melihat apa yang kami lakukan dengan baik dan apa yang salah,” kata Acosta, dipetik dari Motosan, Selasa (9/4/2024).

“COTA adalah sirkuit yang sangat bagus tetapi di mana kami akan memilikinya. untuk bekerja keras untuk melanjutkan tujuan utama kita. Ayo kita lakukan,” sambung dia.

Acosta memiliki kenangan manis di COTA. Pada musim lalu, dia berhasil keluar sebagai pemenang saat masih membela Red Bull KTM Ajo di Moto2. Kala itu, Baby Shark mengasapi Tony Arbolino dan Bo Bendsneyder.

Tak menutup kemungkinan Acosta bisa kembali mengukir catatan manis itu di level tertinggi yakni MotoGP. Namun tentu bukan perkara mudah. Sebab ada banyak pembalap anyar yang harus dia saingi seperti Fabio Quartararo, Francesco Bagnaia, Marc Marquez, sampai Alex Rins yang berstatus pemenang di seri musim lalu.
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1400 seconds (0.1#10.140)