alexametrics

Partai Berkarya Tegaskan Tak Berkantor di Gedung Granadi

loading...
Partai Berkarya Tegaskan Tak Berkantor di Gedung Granadi
Anggota Majelis Tinggi Partai Berkarya, Badaruddin Andi Picunang (kiri) saat menghadiri acara penerimaan hasil verifikasi berkas peserta pemilu dari KPU, di Kantor DPP Partai Berkarya, Jakarta 1 Januari 2018. Foto/SINDOnews/Eko Purwanto
A+ A-
JAKARTA - Anggota Majelis Tinggi Partai Berkarya, Badaruddin Andi Picunang menegaskan Partai Berkarya tidak berkantor di Gedung Granadi, Jalan HR Rasuna Said, Kuningan, Jakarta Selatan yang telah disita oleh Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.

Badaruddin menegaskan Kantor Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Berkarya di Jalan Antasari Nomor 20, Cilandak, Jakarta Selatan.



"Gedung Granadi bukan kantor DPP Partai Berkarya. Kantor DPP Partai Berkarya adanya di Jalan Antasari Nomor 20, Cilandak, Jakarta Selatan," ujar Anggota Majelis Tinggi Partai Berkarya Badaruddin dalam keterangan tertulisnya kepada SINDOnews, Senin (19/11/2018).(Baca juga: Pengadilan Sita Gedung Granadai Terkait Kasus Supersemar)

Dia mengatakan, Ketua Umum Partai Berkarya Hutomo Mandala Putra (Tommy Soeharto) tidak ada sangkut paut dengan sengketa Yayasan Supersemar.

Badaruddin menjelaskan, posisi Tommy Soeharto sebagai Presiden Komisaris Humpuss Group yang berkantor di Granadi adalah penyewa, sama statusnya dengan penyewa lainnya.

"Yayasan Supersemar juga penyewa dan pemilik saham minoritas di pengelolaan Gedung Granadi. Kepemilikan gedung dikelola oleh badan hukum PT (Perseroan Terbatas) bukan yayasan," katanya.

Dia mengatakan, Partai Berkarya sejak berdiri tahun 2016 adalah independen dan tidak ada sangkut paut dengan Yayasan Supersemar.

Dia melanjutkan, Partai Berkarya didirikan oleh beberapa tokoh dan aktivis yang dikomandoi Hutomo Mandala Putra.

"Partai Berkarya bukan partai KKN atau milik keluarga tapi partai milik semua pencita Pak Harto, karena partai ini didirikan untuk meneruskan semangat dan cita-cita Trilogi Pembangunan, stabilitas, pertumbuhan dan pemerataan, wacana pembangunan Bapak HM Soeharto dalam menjaga keutuhan NKRI," ungkapnya.
(dam)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak