10 Negara dengan Penduduk Paling Banyak Lakukan Seks Bebas: Turki Nomor Wahid

Senin, 08 April 2024 - 06:13 WIB
loading...
10 Negara dengan Penduduk Paling Banyak Lakukan Seks Bebas: Turki Nomor Wahid
Turki tercatat sebagai negara yang penduduknya paling banyak melakukan seks bebas di dunia, menurut riset World Population Review 2024. Foto/REUTERS
A A A
JAKARTA - Turki tercatat sebagai negara yang penduduknya paling banyak melakukan seks bebas di dunia. Ini merupakan temuan dari riset yang dipublikasikan World Population Review 2024.

Menurut riset tersebut, rata-rata penduduk Turki pernah tidur dengan lebih dari 14 orang, menjadikannya negara paling nakal.

Australia, negara tetangga Indonesia, berada di posisi kedua.

“Jumlah rata-rata pasangan seksual dapat bervariasi secara signifikan dari satu negara ke negara lain, karena norma-norma budaya dapat memiliki dampak yang signifikan terhadap jumlah orang yang berhubungan seks dengan seseorang,” tulis situs tersebut, seraya menyatakan bahwa angka-angka tersebut diperoleh setelah mengumpulkan “kumpulan data dari berbagai sumber pihak ketiga", sebagaimana dilansir dari New York Post, Senin (8/4/2024).



Posisi teratas Turki—negara yang sudah ganti nama menjadi Turkiye—mungkin mengejutkan beberapa orang, mengingat mayoritas penduduknya adalah Muslim dan negara ini dianggap memiliki pandangan tradisional dalam hal seks dan hubungan.

Namun, daftar itu penuh dengan kejutan yang menarik.

Negara-negara yang dianggap memiliki pandangan lebih liberal mengenai seks, seperti Brasil dan Perancis, ternyata berada di peringkat bawah dalam daftar tersebut.

Rata-rata penduduk Brasil pernah tidur sembilan orang, menempatkan negara ini pada peringkat ke-25.

Sementara itu, Prancis jauh dari kata lincah, berada di posisi ke-29. Warga negara tersebut rata-rata tidur dengan 8,1 orang.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1641 seconds (0.1#10.140)