RPA Perindo Bagi-bagi Takjil di Cibinong Bogor

Jum'at, 05 April 2024 - 20:16 WIB
loading...
RPA Perindo Bagi-bagi Takjil di Cibinong Bogor
Relawan Perempuan dan Anak (RPA) Partai Perindo membagikan takjil kepada masyarakat di Jalan Raya Bogor, Cibinong, Kabupaten Bogor, Jumat (5/4/2024). Foto/Putra Ramadhani Astyawan
A A A
BOGOR - Relawan Perempuan dan Anak (RPA) Partai Perindo membagikan takjil kepada masyarakat di Jalan Raya Bogor, Cibinong, Kabupaten Bogor, Jumat (5/4/2024). Ratusan paket takjil dibagikan RPA Partai Perindo kepada pemotor hingga sopir angkot.

"Kita Relawan Perempuan dan Anak (RPA) Partai Perindo DPD Bogor membagikan takjil kepada pengendara motor yang melintasi Jalan Raya Bogor Cibinong dan sekitarnya. Jumlah yang dibagikan ada 100 paket takjil," kata Ketua DPD RPA Partai Perindo Amarens Manuhutu di lokasi.

Kegiatan yang dilakukan secara serentak oleh sayap Partai Perindo yang dipimpin Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo ini dilakukan secara serentak di seluruh wilayah Indonesia. "Iya kebetulan ini di seluruh Indonesia RPA sebagai salah satu sayap Partai Perindo kegiatan ini secara serentak seluruh Indonesia hari ini," jelasnya.

RPA Perindo Bagi-bagi Takjil di Cibinong Bogor




Adapun harapannya yakni agar RPA Partai Perindo lebih dikenal oleh masyarakat Bogor. RPA Partai Perindo akan terus memperjuangkan hak para perempuan dan anak di Indonesia.

RPA Perindo Bagi-bagi Takjil di Cibinong Bogor


"Harapan kami sebagai Relawan Perempuan dan Anak DPD Partai Perindo Bogor berharap RPA semakin hari semakin bisa dikenal oleh masyarakat Bogor, bahwa RPA ini adalah yang bisa memperjuangkan hak anak dan perempuan Indonesia khususnya di Bogor," pungkasnya.
(rca)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0978 seconds (0.1#10.140)