Peningkatan Arus Lalin Arah Jakarta, Jasamarga Terapkan Contra Flow KM 70-55 Tol Japek

Jum'at, 05 April 2024 - 19:24 WIB
loading...
Peningkatan Arus Lalin Arah Jakarta, Jasamarga Terapkan Contra Flow KM 70-55 Tol Japek
Terjadi peningkatan arus lalu lintas (lalin) mengarah ke Jakarta di ruas Tol Jakarta-Cikampek (Japek) pada H-5 Lebaran pada Jumat (5/4/2024). Foto/Jasa Marga
A A A
JAKARTA - Terjadi peningkatan arus lalu lintas (lalin) mengarah ke Jakarta di ruas Tol Jakarta-Cikampek (Japek) pada H-5 Lebaran pada Jumat (5/4/2024).

Untuk mengurai arua lalin atas diskresi kepolisian PT Jasamarga Transjawa Tol (JTT) melakukan contra flow dari KM 70 sampai dengan KM 55 arah Jakarta ruas jalan Tol Japek pukul 18.18 WIB.



"Terpantau volume lalu lintas kendaraan arah Cikampek pada Ruas Jalan Tol Jakarta–Cikampek mulai meningkat," ujar VP Corporate Secretary and LegalPT Jasamarga Transjawa Tol, Ria Marlinda Paallo dalam keterangannya.

Ria mengimbau kepada seluruh pengguna jalan agar mengantisipasi perjalanan, memastikan kendaraan dalam keadaan prima, saldo uang elektronik cukup, mengisi bahan bakar sebelum memulai perjalanan serta membawa bekal untuk menghindari kepadatan di rest area. Selalu berhati-hati dalam berkendara, patuhi rambu-rambu dan ikuti arahan petugas di lapangan.



Pengguna jalan tol juga dapat memperbarui informasi perjalanan dengan mengunduh aplikasi Travoy 4.2 serta hubungi One Call Center 24 jam Jasa Marga di nomor 14080 untuk mendapatkan informasi lalu lintas terkini.
(kri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1593 seconds (0.1#10.140)