Will Smith Terpincut Objek Wisata Alam Lembah Purba di Sukabumi

Jum'at, 05 April 2024 - 15:58 WIB
loading...
Will Smith Terpincut Objek Wisata Alam Lembah Purba di Sukabumi
Will Smith terpincut dengan salah satu objek wisata alam yang ada di Tanah Air. Tepatnya objek wisata di Sukabumi, Jawa Barat. Foto/Instagram Will Smith
A A A
SUKABUMI - Will Smith terpincut dengan salah satu objek wisata alam yang ada di Tanah Air. Tepatnya objek wisata di Sukabumi, Jawa Barat.

Pesona alam di Indonesia telah menghipnotis banyak turis dari mancanegara. Bahkan, aktor dunia sekelas Will Smith baru-baru ini juga kepincut dengan salah satu objek wisata alam di Tanah Air.

Hal tersebut diungkapkan sendiri oleh aktor asal Amerika Serikat itu melalui sebuah unggahan video yang di-repost di akun Instagramnya baru-baru ini. Dalam keterangan unggahannya, Will Smith tampak bertanya kepada followers-nya terkait tempat wisata alam yang ada di video tersebut.



“Di mana ini?” tanya Will Smith dalam keterangan unggahan di akun Instagram @willsmith, Jumat (5/4/2024).

Pasalnya, video tersebut memperlihatkan penampakan beberapa orang yang tengah duduk di atas kursi rotan yang menggantung di tali dan terpasang di sepanjang hutan nan asri. Beberapa kursi gantung yang berjejeran tersebut lantas berjalan ke arah samping mengikuti arah tali dan menggantung melewati atas sungai berarus yang jernih.

Usut punya usut, video asli milik akun Instagram @asepmulyanadam itu menampilkan keindahan salah satu spot wisata alam yang ada di Sukabumi, Jawa Barat, yakni Lembah Purba. Hal itu diketahui dari beberapa jawaban netizen yang memenuhi kolom komentar unggahan Will Smith tersebut. Salah satunya bahkan ditandai langsung oleh aktor pemeran film ‘Men in Black’ tersebut.
Will Smith Terpincut Objek Wisata Alam Lembah Purba di Sukabumi

Instagram Will Smith

“Lembah Purba Sukabumi, INDONESIA,” kata @sa*****.

“Sukabumi, West Java, Indonesia,” timpal @ri******.

“West Java, Indonesia menyala abangku,” ujar @jo******.

“Kadiyeu atulaaah Kang. This is Sukabumi, West Java-Indonesia,” tukas @lu******.

“Sukabumi, Indonesia Bang @willsmith,” timpal @ra******.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1889 seconds (0.1#10.140)