alexametrics

Kubu Prabowo-Sandi: Kami Tak Akan Layani yang Ecek-ecek

loading...
Kubu Prabowo-Sandi: Kami Tak Akan Layani yang Ecek-ecek
Juru debat koalisi pendukung Prabowo Subianto-Sandiaga Uno, Sodik Mujahid. Foto/SINDOnews/Yulianto
A+ A-
JAKARTA - Koalisi pendukung Joko Widodo-Ma'ruf Amin dinilai sengaja memainkan strategi politik yang membuat sibuk kubu Prabowo Subianto-Sandiaga Uno melalui hal-hal sepele.

Salah satu contohnya, mempersoalkan pidato Prabowo beberapa waktu lalu yang menyebut tampang Boyolali.

"Kami sekarang berpikir bahwa tim Jokowi menyibukkan kami dengan hal-hal kecil begitu," kata Juru Debat Badan Pemenangan Nasional Prabowo-Sandi, Sodik Mudjahid kepada wartawan, Rabu (14/11/2018). (Baca juga: Soal Tampang Boyolali, Prabowo: Maaf Kalau Ada yang Tersinggung)

Sodik menduga ada alasan tertentu yang melatarbelakangi kubu Jokowi-Ma'ruf berusaha menyibukkan pihaknya dengan sejumlah hal kecil.

Menurut dia, kubu Jokowi-Ma'ruf tidak siap menjawab tentang janji-janji kampanye tahun 2014  yang dipertanyakan kubunya.

Adapun alasan lainnya, kata dia, pendukung Jokowi-Ma'ruf juga tidak siap untuk berdiskusi mengenai visi misi serta program."Sehingga menyibukan kami dengan hal-hal ecek-ecek (masalah kecil-red). Sekarang kami tidak akan layani yang ecek-ecek," kata wakil ketua Ketua Dewan Pimpinan Pusat Partai Gerindra ini.Sodiq pun menantang kubu Jokowi-Ma'ruf untuk beradu visi-misi dan program. "Yang juga artinya pencerahan dan edukasi kepada bangsa," kata anggota DPR asal Jawa Barat ini.
(dam)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak